<i>Marry My Husband</i>, Rekomendasi 12 Drama Korea Terbaru Januari 2024
Still cut Marry My Husband (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Awal tahun 2024 sudah ada di depan mata. Sejumlah drama Korea terbaru akan membuka tahun dengan berbagai cerita dan genre.

Park Min Young dan Na In Woo akan dipertemukan melalui drama adaptasi webtoon berjudul Marry My Husband. Dua judul drama yang tayang di tahun 2023 seperti Death’s Game dan Gyeongseong Creature juga akan hadir dengan bagian keduanya.

Park Shin Hye juga akan kembali ke drama lewat judul Doctor Slump bersama Park Hyung Sik. Selain itu, berikut rekomendasi 12 drama Korea terbaru untuk Januari 2024:

Marry My Husband

Drama adaptasi webtoon ini mengisahkan Kang Ji Won (Park Min Young) yang mengalami nasib naas kala menikah dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Suatu hari, Kang Ji Won terbunuh ketika mengetahui perselingkuhan Park Min Hwan dan terlempar ke 10 tahun lalu. Kini, Kang Ji Won berusaha menyelamatkan diri dari Park Min Hwan. Drama ini sudah tayang mulai 1 Januari dan bisa disaksikan melalui Prime Video.

Love Song for Illusion

Drama sageuk ini berkisah tentang pangeran Sajo Hyun (Park Ji Hoon) dengan dua kepribadian untuk menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran. Sisi lainnya adalah Ak Hee, seorang pria yang atraktif namun mengalami kutukan.

Sajo Hyun bertemu dengan Yeon Wol (Hong Ye Ji), anak tunggal dari keluarga Yeon yang terkutuk karena sang ayah. Suatu hari, Yeon Wol terbangun dan mendapati dirinya menjadi selir Sajo Hyun. Love Song for Illusion bisa ditonton mulai hari ini, Selasa, 2 Januari melalui VIU.

Death’s Game Part. 2

Death’s Game menceritakan Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang memilih mengakhiri hidup setelah gagal menyimpan tabungannya akibat penipuan bitcoin. Sayangnya, kematian Yi Jae ditahan oleh Kematian (Park So Dam).

Kematian menghukum Yi Jae dengan sebuah permainan sebelum dikirim ke neraka. Yi Jae mengetahui bahwa dia tetap bisa hidup jika dia menghindari kematian dari 12 kesempatan itu. Akan tetapi Yi Jae harus melaluinya sebagai orang lain. Bagian keduanya akan dirilis pada 5 Januari melalui Prime Video

Gyeongseong Creature Part. 2

Gyeongseong Creature bagian kedua melanjutkan latar tahun 1045 di rumah sakit Ongseong di kota Gyeongseong. Kisahnya berfokus kepada Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang bertahan hidup dari monster yang lahir atas keserakahan manusia. Bagian keduanya akan tayang pada 5 Januari lewat Netflix.

Knight Flower

Drama Knight Flower mengisahkan Jo Yeo Hwa (Honey Lee) yang menjanda selama 15 tahun. Ia memilih untuk banyak berdiam diri di rumah, tapi ketika malam tiba, ia menjadi penyelamat untuk orang lain. Suatu hari, dia bertemu dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won), pekerja senior yang bekerja keras. Drama Knight Flower akan tayang mulai 12 Januari.

A Shop for Killers

Drama adaptasi novel berjudul sama ini menceritakan Jung Ji An (Kim Hye Jun) yang menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal terbunuh. Jung Ji An kemudian dirawat oleh pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook) yang juga mengurus bisnis toko belanja. Suatu ketika, Jung Ji An baru mengetahui pamannya sudah meninggal dunia.

Jung Ji An yang sudah kuliah dan pergi dari rumah Jin Man memutuskan kembali ke rumah. Ia menyadari bahwa toko belanja itu bukan toko biasa. Drama A Shop for Killers akan tayang mulai 17 Januari di Disney+.

LTNS

Woo Jin (Esom) dan Samuel (Ahn Jae Hong) sudah lelah dengan satu sama lain. Suatu hari mereka terlibat dengan sebuah tim yang berfokus dengan mengungkap pasangan yang selingkuh. Drama dengan enam episode ini akan tayang pada 19 Januari.

The Bequathed

Sutradara Train to Busan menghadirkan cerita thriller yang fokus dengan Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo) yang mengalami kejadian aneh sejak diwarisi makam keluarganya. Detektif Choi Sung Joon (Park Hee Soon) mencurigai kejadian di sebuah dewasa yang kemungkinan berhubungan dengan Seo Ha. Serial The Bequathed akan rilis pada 19 Januari di Netflix.

Captivating the King

Lee In (Jo Jung Seok) adalah pangeran yang mengalami emosional dan mulai menemukan hidupnya lewat permainan Baduk. Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) adalah pemain Baduk yang terkenal dan bertemu dengan Lee In. Keduanya mulai dekat dan Hee Soo akan melakukan balas dendam. Drama ini akan tayang pada 21 Januari.

Flexx Cop

Flexx Cop mengisahkan Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), seorang anak chaebol yang kekanak-kanakan. Satu hari, ia menjadi detektif untuk tim kepolisian yang mencoba memecahkan kasus kriminal. Ia bekerja dengan Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun), polisi veteran yang memandang sebelah mata Jin Yi Soo. Drama ini tayang pada 26 Januari di Disney+.

Doctor Slump

Drama Doctor Slump menceritakan Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) menjalani hidup yang sukses karena pintar dan bekerja sebagai dokter bedah. Akan tetapi, semua itu berubah setelah ia mengalami insiden medis. Ia bertemu dengan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), saingannya di masa lalu yang ternyata mengubah hidupnya. Doctor Slump akan tayang pada 27 Januari di Netflix.

Queen of Divorce

Lee Ji Ah berperan sebagai Kim Sa Ra, seorang menantu dari grup firma terbesar yang berpisah dengan suaminya. Ia memilih untuk bekerja di sebuah grup yang fokus dengan perceraian. Ia bekerja dengan Dong Ki Joon (Kang Ki Young) untuk menyelesaikan masalah orang-orang yang kesulitan bercerai. Queen of Divorce akan tayang mulai 31 Januari.