Bagikan:

JAKARTA - Park Min Young mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Berbeda dari biasanya, ia terlihat lebih pucat dengan kacamata berukuran besar. Akan tetapi itu merupakan still cut dari drama terbarunya, Marry My Husband.

Drama Marry My Husband menceritakan Kang Ji Won (Park Min Young) yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) memiliki hubungan gelap. Kang Ji Won kemudian dibunuh oleh Park Min Hwan yang membuatnya terlempar ke 10 tahun lalu.

Kang Ji Won bertemu dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), kepala departemen tempat ia bekerja. Keduanya bekerja sama agar Kang Ji Won menghindari kematiannya di masa depan.

Park Min Young berperan sebagai Kang Ji Won, seorang istri dan wanita yang sangat sabar. Dia selalu mencoba bersabar mengerjakan urusan rumah dan pekerjaan. Ia juga bersabar untuk suaminya namun ia menyaksikan suaminya berselingkuh.

Tidak hanya itu, Kang Ji Won juga didiagnosa dengan kanker. Hal itu yang membuat penampilan terbarunya memperlihatkan Park Min Young dengan baju pasien dan topi beanie.

Park Min Young membuat usaha untuk memotret peran pasien kanker secara realistis,” kata tim produksi.

“Semua orang di set sangat terkejut. Perubahan Kang Ji Won sebelum dan sesudah kebangkitan dipotret secara brilian, jadi tolong nantikan,” katanya.

Drama Korea Marry My Husband disutradarai Park Won Gook yang sebelumnya menggarap Poong, the Joseon Psychiatrist. Naskahnya dikerjakan Shin Yoo Dam yang banyak mengerjakan proyek bergenre fantasi.

Adapun, episode pertama Marry My Husband akan tayang pada 1 Januari 2024.