Karina aespa, Hyeri, dan Kim Do Hoon Gabung Acara <i>Agents of Mystery</i>
Karina aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan enam member yang akan bergabung dengan variety terbaru mereka, Agents of Mystery. Acara ini dibuat oleh Jung Jong Yeon yang sukses menggarap acara Devil’s Plan pada tahun ini.

Keenam member itu terdiri dari komedian, penyanyi, dan juga idol K-pop. Mereka adalah Lee Yong Jin, Lee Eun Ji, John Park, Hyeri, aktor Kim Do Hoon, serta Karina aespa.

Sesuai judulnya, paramember akan menyelesaikan berbagai kasus misteri yang tidak bisa diselesaikan secara ilmiah.

“Memecahkan kejadian aneh di tempat. Acara petualangan skala penuh dari PD Jung Jong Yeon akan segera tayang di Netflix,” begitu cuit pihak Netflix.

Ini menjadi kesempatan pertama bagi Karina dan Kim Do Hoon untuk mengikuti variety show. Kim Do Hoon diketahui mulai populer setelah membintangi serial Moving, salah satu judul paling populer di tahun ini.

Sementara itu, Karina yang selama ini disibukkan dengan kegiatan aespa mendapat kegiatan individu dengan tampil dalam acara ini.

Di sisi lain, Karina bersama aespa sedang mempromosikan lagu terbaru mereka, Drama melalui acara musik Korea Selatan.

Tahun ini, Jung Jong Yeon mendapat sambutan positif berkat acara terbarunya, Devil’s Plan. Acara ini menempatkan berbagai figur dari hiburan, pendidikan, dan lainnya untuk berkompetisi memperebutkan uang melalui sejumlah petunjuk.