Kala Jang Nara dan Jang Hyuk Beraksi Jadi 'Keluarga' lewat Drama <i>Family</i>
Poster Family (Twitter @CJn_drama)

Bagikan:

JAKARTA - Jang Nara dan Jang Hyuk kembali dipertemukan dalam satu judul drama terbaru bertajuk Family. Sebuah teaser yang dirilis pada hari ini, Selasa, 21 Maret menghadirkan momen keduanya menjadi sebuah keluarga yang sempurna.

Teaser dimulai dengan Jang Hyuk yang memiliki kode agen codename 404 dan menjalani aksi rahasianya di dalam bus. Suasana berbeda ketika Jang Hyuk bertemu dengan Jang Nara yang menjadi istrinya di mana keduanya terlibat aksi konyol.

Selain itu, mereka juga tinggal dengan beberapa anggota keluarga lain seperti Lee Soon Jae, Shin Soo Ah, Kim Kang Min dan Yoon Sang Jung.

“Cerita keluarga kami yang lebih rahasia dan intens dari agen rahasia,” begitu narasi teaser yang dirilis.

Tak sesuai dengan judulnya, Family mengisahkan seorang suami yang bekerja sebagai agen rahasia dan menyamar menjadi pekerja kantoran bisa. Ia memiliki seorang istri yang tegas namun bermimpi memiliki kehidupan yang indah.

Kwon Do Hoon (Jang Hyuk) adalah suami yang kharismatik. Meski ia terlihat galak, namun ia adalah sosok yang penyayang terhadap keluarganya. Kang Yu Ra (Jang Nara) adalah istri Do Hoon yang sehari-hari mengurus rumah tangga. Manis, Yu Ra diam-diam menyimpan sebuah rahasia.

Tidak sendirian, Kwon Do Hoon dan Kang Yu Ra tinggal bersama Kwon Woong So, Kwon Min Seo, dan pasangan Kwon Ji Hoon dan Lee Mi Rim.

Drama Family dibuat oleh Jang Jung Do yang mengerjakan What’s Wrong With Secretary Kim, The Crowned Clown, Alchemy of Souls dan Our Blues.

Drama ini menandai kolaborasi terbaru Jang Nara dan Jang Hyuk di dunia akting. Keduanya pertama kali beradu peran lewat Succesful Story of a Bright Girl di tahun 2002, kemudian kolaborasi terakhir mereka terjadi pada drama hit Fated to Love You.

Family menjadi proyek terbaru mereka setelah sembilan tahun yang akan tayang mulai 17 April mendatang.