Bruce Willis Ulang Tahun, Istri Unggah Pesan Manis Istri untuk Suami yang Demensia
Emma Hemming - Bruce Willis (Instagram @emmahemmingwillis)

Bagikan:

JAKARTA - Bruce Willis merayakan ulang tahun ke-68 pada Minggu, 19 Maret kemarin. Sang istri menggunakan waktu ini untuk membagikan pesan kepada publik menyoal hidup bersama seseorang yang mengalami demensia.

“Saya memulai pagi dengan menangis, seperti yang kalian lihat di mata saya yang bengkak. Saya selalu mendapat pesan ini ketika orang berkata, “Oh kamu kuat. Aku gak tahu bagaimana kamu melakukannya” kata Emma Hemming.

“Saya tidak punya pilihan. Saya harap saya bisa tapi saya juga membesarkan dua anak. Saya punya waktu bersedih, berduka setiap hari, dan saya benar-benar merasakannya pada hari ulang tahunnya,” lanjut Hemming.

Beberapa saat kemudian, Hemming mengunggah video bersama Bruce Willis. Ia mengirimkan ucapan ulang tahun kepada mantan aktor tersebut.

“Dia sangat dicintai, dan saya akan selalu mencintainya. Selamat ulang tahun. Harapan saya untuk Bruce semoga kalian mendoakan dia karena sisi sensitif Pisces-nya bisa merasakan,” kata Emma Hemming.

Aktor Bruce Willis secara resmi mundur dari dunia akting yang membesarkan namanya. Pihak keluarga mengumumkan pada Rabu, 30 Maret melalui pernyataan gabungan di media sosial.

Mereka mengungkap Bruce Willis mengidap Aphasia, sebuah kondisi yang mempersulit seseorang untuk berkomunikasi seperti berbicara, menulis, dan memahami bahasa baik verbal maupun tertulis.

Emma Hemming tidak sepenuhnya sendirian, sebab mantan istri Willis - Demi Moore juga turut mendukung mereka dalam perawatan Bruce Willis.