aespa Bakal Rilis Lagu untuk Film Taron Egerton, <i>Tetris</i>
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - aespa akan bergabung sebagai salah satu pengisi soundtrack film Tetris. Film Music Reporter melaporkan, aespa menyumbangkan satu lagu baru untuk film tersebut.

Lagu berjudul Hold On Tight ini menjadi soundtrack resmi film Tetris. Rencananya, lagu ini akan dirilis secara resmi pada 31 Maret mendatang.

Film Tetris merupakan kisah nyata pertarungan hukum demi memenangkan hak kekayaan intelektual permainan Tetris. Film ini dibintangi Taron Egerton, Toby Jones, Nikita Yefremov, Roger Allam, Anthony Boyle, dan lainnya.

Selain aespa, beberapa musisi dikabarkan turut mengisi soundtrack film Tetris seperti Aaron Hibell, Pet Shop Boys, Europe, Metrophonic, Lorne Balfe, dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya, SM Entertainment membenarkan aespa akan merilis album baru pada bulan Mei mendatang. Ini akan menandai 10 bulan sejak perilisan Girls pada Juli 2022 lalu.

CEO SM Entertainment, Lee Sung Su sempat mengungkap bahwa aespa seharusnya melakukan comeback pada Februari tahun ini. Namun rencana itu dibatalkan lantaran adanya konflik internal antara agensi SM Entertainment.

Tahun ini, aespa disibukkan dengan beberapa panggung di skala internasional. Mereka dikonfirmasi tampil di Governor’s Ball pada 10 Juni dan Outside Lands pada Agustus mendatang di Amerika Serikat.

Di sisi lain, film Tetris akan tayang perdana di bioskop secara terbatas mulai 24 Maret, namun film ini bisa disaksikan seluruh penonton global melalui Apple TV+ mulai 31 Maret.