Demi Lovato Debut Sutradara lewat Film <i>Child Star</i>
Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Demi Lovato melangkah menuju dunia penyutradaraan lewat film dokumenter. Child Stars dipastikan menjadi judul utama film debutnya yang mengisahkan kehidupan artis cilik dalam berkembang di industri Hollywood.

Melansir Deadline, film ini menampilkan beberapa mantan artis cilik termasuk Demi Lovato sendiri dan bagaimana mereka menjadi populer, dikuasai kekayaan, dan mempengaruhi masa depan mereka.

Lovato tidak mengungkap siapa aktor yang akan bergabung dengan film dokumenter ini. Namun ia memastikan semua cerita akan dibagikan lewat percakapan yang intim, footage yang nyata, dan dokumen yang mendukung.

“Tidak ada film atau topik lain yang menarik untuk debut penyutradaraan saya dibanding cerita ini, yang sangat dekat dengan saya,” kata Demi Lovato pada hari ini, Jumat, 17 Maret.

“Proyek kami menunjukkan pesan penting ketika bertumbuh di depan pandangan publik, belajar menjaga batasan kami, dan menjadi advokasi yang aktif untuk takdir kami sendiri. Saya bangga bisa belajar dari para individu yang hidup dengan kepopuleran mereka di masa kecil dan membagikan ceritanya lewat film kami,” lanjutnya.

Demi Lovato dibantu Nicola Marsh dalam penyutradaraannya. Sementara filmnya diproduseri Michael D. Ratner serta perusahaan produksi Lovato, DLG dan Scooter Braun yaitu SB Projects.

“Dengan film ini, kami berbagi cerita bagaimana terhubung dengan dunia dan kehilangan privasi. Cerita ini mengakar pada nostalgia dan menghibur sekaligus menimbulkan pikiran,” jelas Michael D. Ratner.

Child Star bukan kolaborasi pertama Demi Lovato bersama SB Projects. Sebelumnya, ia merilis serial dokumenter Dancing with the Devil yang tayang perdana pada SXSW 2021. Ratner juga menyutradarai video musik Dancing with the Devil.

Di sisi lain, Demi Lovato dikonfirmasi mengisi soundtrack film Scream VI berjudul Still Alive yang tayang pada bulan ini.