Laris Manis, Jenna Ortega Dapat Tawaran Film Baru Tim Burton, <i>Beetlejuice 2</i>
Jenna Ortega (Instagram @jennaortega)

Bagikan:

JAKARTA - Jenna Ortega semakin diperhitungkan di industri film. Namanya disebut sedang mempertimbangkan peran dalam film terbaru Tim Burton, Beetlejuice 2.

Melansir Variety, Ortega mendapat tawaran untuk memerankan anak dari Lydia Deetz yang diperankan Winona Ryder dalam film orisinalnya. Jika Ortega menerima tawaran ini, maka Beetlejuice 2 menjadi proyek kedua yang mereka kerjakan.

Selain Ortega, Michael Keaton dikabarkan kembali memerankan karakternya dalam kelanjutan Beetlejuice tahun 1988.

Tim Burton diketahui sebagai produser eksekutif serial Wednesday dan mengarahkan empat dari delapan episode.

Pihak Warner Bros. dan Jenna Ortega tidak merespons kabar casting ini.

Sementara nama Jenna Ortega semakin dikenal setelah membintangi karakter Wednesday. Ia juga kembali lewat film terbaru Scream 6.

Di sisi lain, proyek sekuel Beetlejuice sudah lama direncanakan sebelum rumah produksi Plan B milik Brad Pitt mengambil alih proyek ini.

Beetlejuice menceritakan Charles (Jeffrey Jones), Delia (Catherine O'Hara) dan Lydia Deetz (Ryder) yang menghuni sebuah rumah yang sebelumnya ditempati Maitlands (Alec Baldwin dan Geena Davis). Maitlands meninggal karena kecelakaan mobil, namun arwah mereka masih ingin menempati rumah tersebut.

Kemudian hantu Maitlands merekrut Beetlejuice (Michael Keaton) untuk menganggu tiga bersaudara Deetz.

Dirilis pada tahun 1988, film ini mendapat respons positif dan meraih 74 juta dolar AS dengan budget 15 juta dolar. Rencana sekuel pun mulai bergulir sejak tahun 2013 dan dibenarkan oleh Michael Keaton dan Winona Ryder.