Jelang <i>The Glory Part. 2</i>, Song Hye Kyo Dicecar soal Akhir Kisah Moon Dong Eun
Song Hye Kyo (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Bagian kedua dari serial The Glory segera disaksikan oleh penonton. Kelanjutan kisah Moon Dong Eun akan terjawab pada 10 Maret mendatang.

Song Hye Kyo sebagai pemeran utama mengungkap bahwa tidak hanya penonton yang penasaran dengan akhir cerita Moon Dong Eun. Ia menerima banyak pertanyaan mengenai karakternya di bagian kedua serial ini.

“Kamu akan membalas dendam, kan?” kata Song Hye Kyo meniru pertanyaan temannya. Sang aktris memilih untuk menjawab, “Tonton saja tanggal 10 Maret.”

Jung Sung Il sebagai Ha Do Yeong juga menjelaskan ia lupa karena syuting sudah dilakukan lama, sehingga ia tidak bisa membocorkan apapun kepada teman-temannya.

“Sudah lama sekali sejak saat syuting dan saya sudah lupa,” kata Jung Sung Il pada sesi tanya jawab The Glory bersama Netflix.

Selain itu, berbagai teori mengenai cerita The Glory juga banyak beredar di internet. Kim Eun Sook mengatakan adalah salah satu teori yang tepat.

“Seseorang menerka bahwa The Glory merupakan pertarungan antara Moon Dong-eun yang tidak meyakini keberadaan Tuhan dan hanya percaya pada tekadnya untuk membalas dendam serta Park Yeon-jin sebagai anggota loyal sebuah kultus,” kata Kim Eun Sook.

“Saya sungguh tercengang karena dugaan tersebut erat dengan tema besar serial ini. Sampai-sampai saya ingin menghubungi seseorang itu untuk bekerja dengan saya!” lanjutnya.

Ketika ditanya soal bagian kedua The Glory, Kim Eun Sook berkata, “Bagian Kedua akan semakin menakutkan.”

“Kebingungan, kehancuran, kehampaan,” tambah Jung Sung Il.

The Glory menceritakan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), seorang guru yang merencanakan balas dendam besar kepada para perundungnya di masa SMA. Ia merancang balas dendam selama 17 tahun hingga hari besarnya tiba.

Pada bagian keduanya, Moon Dong Eun melanjutkan aksinya yang mulai terbongkar oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Berjumlah delapan episode, The Glory Part. 2 akan rilis pada Jumat, 10 Maret pukul 15.00 WIB di Netflix.