Isi Surat Terakhir Song Hye Kyo kepada Perundung dalam <i>The Glory Part 2</i>
Song Hye Kyo (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kelanjutan cerita The Glory dikonfirmasi rilis pada Maret 2023 di Netflix. Bagian kedua ini melanjutkan kisah Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Trailer perdana yang dirilis memperlihatkan beberap adegan di bagian pertama kemudian bertransisi menjadi musim kedua. Netflix juga merilis salah satu adegan dalam The Glory Part 2 yang memperlihatkan Moon Dong Eun sendirian.

Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membaca surat terakhir untuk Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), orang yang merundungnya di masa SMA.

"Ketika aku melihatmu, aku berpikir, kapan kita bisa bertemu? Aku berharap aku bisa melupakan wajah dan namamu. dan ketika bertemu lagi aku akan bertanya, "Siapa wanita ini?" begitu narasi dimulai.

“Kepada Yeon Jin, yang ingin kubunuh, ini surat terakhirku,” begitu narasi yang dibacakan Moon Dong Eun.

Di antara narasi yang bergulir, beberapa adegan seperti Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) terlihat dijaga oleh beberapa orang. Ha Do Yeong (Jung Sung Il) juga terlihat marah kepada Park Yeon Jin sementara Yeon Jin masih datar.

Di sisi lain ada Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) yang masuk penjara. Semua adegan ini merupakan bagian dari agian kedua The Glory.

“The Glory Part 2 punya banyak hal untuk diungkapkan. Dan ini akan sangat menghibur,” bocor Song Hye Kyo ketika ditanya bagian kedua The Glory.

Serial The Glory menceritakan Moon Dong Eun yang melakukan balas dendam kepada orang yang melakukan bullying kepadanya. 17 tahun ia gunakan untuk merancang aksi tersebut hingga hari besarnya tiba.

Bagian kedua The Glory sebanyak delapan episode akan dirilis pada 10 Maret 2023 di Netflix.