Netflix Bocorkan Serial & Film Korea Baru: <i>Sweet Home 2, D.P. 2</i>, hingga <i>Black Knight</i>
Lee Jin Wook - Song Kang (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix membocorkan 34 serial dan film terbaru yang akan tayang sepanjang tahun 2023. Bersamaan dengan itu, Netflix membagikan tampilan perdana dari deretan judul terbaru.

Kesuksesan sejumlah judul, seperti Sweet Home, D.P., dan The Glory membuat Netflix antusias melanjutkan penceritaan. Selain itu publik juga bisa mengantisipasi deretan bintang besar yang akan hadir dalam konten terbaru Netflix.

Black Knight

Kim Woo Bin akan kembali dalam serial lewat Black Night yang menceritakan berpusat kepada dunia yang sudah dipenuhi polusi udara. Profesi pengantar barang jadi satu-satunya pekerjaan yang bisa dilakukan untuk bertahan hidup. Kim Woo Bin tampil karismatik dalam foto pertama yang dirilis pada hari ini, Selasa, 17 Januari. Black Knight direncanakan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Love to Hate You

Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) adalah pengacara di firma Gilmu yang bekerja sama dengan dunia hiburan. Ia tidak tertarik menjalin hubungan romansa dan tidak ingin kalah dari pria mana pun. Nam Kang Ho (Yoo Teo) adalah aktor top karena ketampanan dan kebaikannya. Ia seringkali terlibat dalam film romantis tapi tidak percaya dengan wanita. Love to Hate You akan tayang 10 Februari mendatang.

The Glory Part 2

Sekuel dari serial pertamanya yang menceritakan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan aksi balas dendamnya. Moon Dong Eun mempersiapkan balas dendamnya selama bertahun-tahun hingga menunggu hari besarnya tiba. The Glory Part 2 direncanakan tayang pada bulan Maret.

Bloodhounds

Drama aksi thriller ini mengisahkan tiga anak muda yang terlibat dalam bisnis pinjaman uang untuk membayar hutang. Mereka akan berhadapan dengan mereka yang berkuasa dan kaya raya. Drama ini dibintangi Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Heo Joon Ho.

Celebrity

Berjumlah 12 episode, Celebrity menyorot kehidupan pribadi Seo Ah Ri (Park Gyu Young) yang lompat ke dunia di mana ketenaran akan membuat kaya raya. Ia akan beradu peran dengan Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan lainnya.

Queen Maker

Hwang Do Hee (Kim Hee Ae) yang bekerja sebagai humas di Eunsung Group. Ia terbagi di antara pilihan menjadi tim sukses Oh Seung Sook (Moon So Ri) yang mencalonkan diri sebagai walikota Seoul.

D.P. 2

Kelanjutan dari bagian pertamanya di mana Jun Ho (Jung Hae In) dan Ho Yeol (Koo Kyo Hwan) yang bekerja sebagai deserter pursuit di kamp militer. Perjalanan mereka mencari para deserter diwarnai beragam latar belakang yang menyayat hati. D.P. 2 akan tayang pada paruh ketiga tahun 2023.

A Time Called You

Drama romansa yang menceritakan Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang kehilangan kekasihnya karena kecelakaan tahun lalu. Ia kembali ke tahun 1998 untuk bertemu Si Heon (Kang Hoon) yang terlihat mirip dengan kekasihnya. Drama ini merupakan remake dari serial Mandarin yang sukses, Someday or One Day.

Song of the Bandits

Bergenre petualangan aksi, drama ini mengisahkan era kolonial Jepang yang menguasai Korea. Beberapa orang terjebak di Gando dan bersatu untuk melindungi Joseon untuk masyarakat Korea. Drama ini diperankan Kim Nam Gil, Seo Hyun, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, Lee Ho Jung.

Mask Girl

Kim Mo Mi (Go Hyun Jung), karyawan kantor yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam dia melakukan siaran langsung menggunakan masker dan terseret dalam kasus yang tidak disangka.

Gyeongseong Creature

Pada musim semi tahun 1945, seorang pria dan wanita bekerja sama untuk bertahan melawan monster yang menguasai manusia. Dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh keempat tahun 2023.

Sweet Home 2

Penduduk Green Home kembali menghadapi tetangga mereka yang berubah menjadi monster. Netflix menampilkan beberapa foto still cut, di antaranya Lee Jin Wook dan Song Kang serta penampilan baru Go Min Si.

Doona!

Lee Doona (Suzy) adalah mantan idol K-pop yang memutuskan pensiun dan tinggal di sebuah kos-kosan. Di sisi lain ada Lee Won Joon (Yang Se Jong), seorang mahasiswa biasa yang pindah ke kosan tempat Doona tinggal.

Daily Dose of Sunshine

Drama ini akan menceritakan kehidupan di sebuah rumah sakit, dan berfokus kepada Da Eun (Park Bo Young), seorang perawat yang baru dipindahkan ke departemen kesehatan mental. Drama ini turut dibintangi Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon.

Goodbye Earth

Serial yang mengisahkan planet dalam kekacauan dengan tersisa 200 hari dan kisah mereka yang menjalani sisa hari di bumi. Goodbye Earth dibintangi Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

Behind Your Touch

Ye Boon (Han Ji Min) bercita-cita sebagai dokter hewan di Mujin dibandingkan pekerjaannya sekarang. Suatu hari, dia mendapa kekuatan dan bertemu dengan Jang Yeol (Lee Min Ki). Keduanya mulai bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai kasus di desa tersebut. Drama ini juga dibintangi Suho dan Park Min Kyung.

Destined With You

Shin Yu (Rowoon) harus menjaga kuil di gunung Onju karena kutukan keluarganya selama 350 tahun. Satu hari, seorang YouTuber yang memasuki kuil meninggal dunia dan Hong Jo (Jo Bo Ah) pekerja sipil Onju muncul di hadapannya.

King the Land

Gu Won (Lee Jun Ho) kembali ke King Hotel untuk mengembalikan ingatan soal sang ibunya. Ia bertemu dengan Cheon Sa Rang (YooNa) yang merupakan seorang pekerja di King Hotel.

See You in My 19th Life

Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) punya kemampuan untuk mengingat masa lalunya. Dia bertemu dengan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) dalam sebuah insiden di hidupnya ke-18. Ban Ji Eum bertekad memulai hidup ke-19 untuk bertemu dengan Seo Ha.

The Good Bad Mother

Seorang ibu tunggal mengelola peternakan babi dan mengurus anaknya Kang Ho (Lee Do Hyun) sendiri. Kang Ho yang tumbuh dewasa kehilangan ingatan di masa lalunya kembali ke umur 7 tahun.

Kill Bok Soon

Bok Soon (Jeon Do Yeon) hidup dengan dua peran, satu sebagai ibu dari seorang anak dan pembunuh profesional di agensi MK. Ia dihadapkan dengan dua pilihan: membunuh seseorang dan merawat seseorang. Bok Soon yang menolak untuk melanjutkan misi terlibat dalam pertengkaran. Film Kill Bok Soon menjadi salah satu line up film yang rilis di Netflix.

JUNG_E

Yun Jung Yi (Kim Hyun Joo), tentara legendaris karena terus memenangkan perang saudara di luar angkasa. Namun satu misi membuatnya cedera hingga kondisi koma. Yun Seo Hyun (Kang Soo Youn) berencana melakukan kloning otak untuk robot tempur dengan kecerdasan buatan bernama JUNG_E. Film ini akan dirilis pada 20 Januari mendatang.

Unlocked

Kehidupan Na Mi (Chun Woo Hee) berubah ketika seorang pria (Im Si Wan) memegang ponselnya yang hilang dan menggunakan ponsel itu untuk mengikuti keseharian Na Mi. Film Unlocked akan tayang pada 17 Februari.

The Match

Dua pemain Go legendaris (Yoo Ah In, Lee Byung Hun) beradu di final sebagai musuh. Keduanya dulu adalah master dan seorang murid yang membuat pertandingan semakin menegangkan.

Believer 2

Seorang detektif bertekad mencari tahu kebenaran di balik jaringan narkoba terbesar dan bos yang memiliki urusan dengannya. Film ini dibintangi sederet aktor papan atas seperti Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon dan lainnya.

Ballerina

Kehilangan teman baiknya, seorang mantan bodyguard melakukan balas dendam untuk memenuhi keingan terakhir sahabatnya. Film ini disutradarai Lee Chung Hyun dan dibintangi Jeon Jong Seo serta Kim Ji Hoon.