<i>Sweet Home 2</i> Mulai Produksi, Didominasi Pemain Baru
Sweet Home (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal Netflix asal Korea Selatan, Sweet Home dikabarkan segera memulai produksi untuk sekuelnya. Melansir jTBC pada hari ini, 6 Oktober, syuting akan dilakukan pada musim dingin mendatang.

Dari segi pemain, hanya dua nama dari musim pertamanya yang kembali bergabung yaitu Lee Si Young dan Park Gyu Young. Sweet Home 2 akan diisi sejumlah nama baru dengan pengembangan cerita sesuai webtoon.

Pada musim pertamanya, Lee Si Young berperan sebagai Seo Yi Kyung, mantan petugas pemadam kebakaran. Park Gyu Young berperan sebagai Yoon Ji Soo, bassis band yang selalu menolong orang di sekitarnya.

Sweet Home diadaptasi dari webtoon karya Kim Carnby yang populer saat dirilis. Sweet Home menceritakan Cha Hyun Soo, anak yatim piatu yang pindah ke apartemen Green Home dan hendak mengakhiri hidup.

Niatnya berujung gagal ketika dia mengetahui situasi di luar apartemen sedang kacau akibat adanya monster. Cha Hyun Soo mulai melawan monster dan berkenalan dengan para penghuni Green Home.

Karakter Cha Hyun Soo dibintangi Song Kang, dan turut diperankan Lee Jin Wook, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Go Min Si, Go Young Jung, dan lainnya.

Dirilis pada tahun 2020, Sweet Home mendapat perhatian besar dari internasional. Serial ini juga menempati peringkat ketiga serial terpopuler di Amerika Serikat. Sementara itu, pihak Netflix dan tim produksi belum angkat bicara soal Sweet Home 2.