Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengungkap poster dan trailer resmi dari serial Sweet Home 3. Musim ketiga menandai musim terakhir dari serial itu sejak dirilis pada tahun 2020.

Sweet Home menceritakan seorang anak SMA yang berpindah ke apartemen baru sementara monster baru menyerang apartemen tersebut. Pada poster terbarunya, karakter Hyun Soo yang diperankan Song Kang terlihat menjelma setengah monster dan setengah manusia.

Perjuangan Hyun Soo untuk kembali ke sisi manusianya, ia berusaha mempertahankan kehidupannya sebelum dikuasai oleh monster. Poster itu juga memiliki keterangan “Pertaruhan terakhir”

Trailernya menampilkan Sang Wook (Lee Jin Wook) dan pengikutnya di stadium yang mulai menguasai individu. Para penghuni apartemen menganggap stadium bukan tempat yang aman.

Eun Yu (Go Min Si) dan Chan Young (Jung Jinyoung) terlihat melawan para monster di luar stadium. Di sisi lain, Hyun Soo dan Eun Hyuk (Lee Do Hyun) terlihat mengkonfrontasi Sang Wook.

Eun Hyuk terlihat menunjukkan sisi barunya yang misterius dan baru akan terjawab di musim ketiga ini. Trailer berakhir dengan Sang Wook yang tersenyum menghadap kamera.

Sweet Home 3 diumumkan sebagai proyek terakhir Song Kang sebelum berangkat wajib militer. Begitu juga dengan Lee Do Hyun yang sudah berangkat bertugas terlebih dahulu.

Adapun, serial Sweet Home 3 akan rilis di Netflix pada 19 Juli 2024.