Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi kabar terbaru datang dari serial asal Korea Selatan. Netflix mengumumkan Sweet Home berlanjut ke musim kedua dan ketiga.

Hari ini, Rabu, 15 Juni, Netflix membagikan foto para pemain yang mengenakan baju bertuliskan “Sweet Home II&III”. Song Kang sebagai Cha Hyeon Su dikonfirmasi membintangi dua musim terbarunya.

Selain Song Kang, ada Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young yang turut melanjutkan karakter mereka. Tidak hanya itu, sederet karakter baru juga akan diperkenalkan dalam musim terbarunya.

Para karakter baru itu adalah Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young. Netflix sendiri belum menjelaskan siapa nama dan peran mereka dalam musim terbaru Sweet Home.

“Musim kedua akan menampilkan latar baru. Beberapa detail teknis yang belum terpoles di musim pertama juga akan hadir dengan lebih baik di musim kedua,” kata sutradara Lee soal musim baru Sweet Home.

Sweet Home mengisahkan Cha Hyeon Su (Song Kang) yang tinggal sendiri di sebuah apartemen bernama Green Home. Ia berencana untuk mengakhiri hidup selepas ditinggal keluarganya.

Hyeon Su terkejut ketika Green Home diserang oleh sekawanan monster yang menggambarkan sisi lain manusia. Musim pertamanya berakhir dengan Hyeon Su yang terjangkit wabah monster tersebut.

Musim pertama Sweet Home dirilis pada tahun 2020 dan memperoleh sejumlah penghargaan, salah satunya Asian Academy Creative Awards (AACA) 2021 dan 3rd Asia Contents Awards.

Adapun musim pertama Sweet Home bisa disaksikan melalui Netflix.