Netflix Umumkan Judul Baru Sekuel <i>Knives Out</i>
Daniel Craig (tangkapan layar Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix memberi kabar terbaru soal sekuel Knives Out. Hari ini, Selasa, 14 Juni, mereka merilis sebuah video teaser berdurasi 18 detik lewat media sosial.

Video itu menampilkan sebuah kunci yang mengelilingi tulisan. Di akhir video, terungkap judul sekuel Knives Out adalah Glass Onion: A Knives Out Mystery.

“Benoit Blanc kembali buat mecahin teka-teki baru. Glass Onion: A Knives Out Mystery, tayang segera di Netflix!” tulis akun Netflix pada hari yang sama.

Glass Onion masih disutradarai Ryan Johnson, orang yang mengarahkan dan menulis naskah Knives Out. Daniel Craig sebagai Benoit Blanc juga dikonfirmasi kembali dalam sekuel tersebut.

Sementara itu, para pemain utama juga berbeda dari film pertamanya, Glass Onion: A Knives Out Mystery dibintangi Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Cuplikan Glass Onion juga sempat terlihat pada pengumuman film Netflix. Potongan video itu menampilkan Benoit Blanc beserta beberapa pemain melihat ke arah kapal di kawasan Mediterania.

Pada tahun 2021, Netflix berhasil mengakuisisi hak siar dua sekuel film Knives Out. Mereka mengalahkan sejumlah layanan streaming seperti HBO Max, Apple TV, dan Disney+.

Knives Out menceritakan keluarga Harlan Thrombey yang dihebohkan dengan kematian Harlan usai acara ulang tahunnya. Benoit Blanc direkrut untuk mencari siapa pembunuh Harlan yang turut mengancam pembagian harta warisan.

Rencananya, Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang di Netflix pada musim gugur tahun 2022.