Sinopsis Film <i>Glass Onion: A Knives Out</i> Mystery
Daniel Craig, pemain Knives Out (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sekuel terbaru dari film Knives Out, Glass Onion dipastikan tayang di tahun ini. Film berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery akan dirilis pada Desember mendatang.

Disutradarai Rian Johnson, film ini menceritakan perjalanan detektif Benoit Blanc yang diperankan Daniel Craig. Kali ini ia pergi ke Yunani untuk memecahkan kasus terbaru.

Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dunia, termasuk Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Judul Glass Onion diambil Johnson dari judul lagu grup The Beatles. Hal ini juga menjadi salah satu ciri khas Benoit Blanc yang jenaka.

“Awalnya saya ingin menemukan padanan kata untuk sesuatu yang ‘jelas’, maka saya mendapatkan ‘glass’ (kaca). Setelah itu saya mencari-cari lagu dengan kata glass, dan karena saya penggemar berat The Beatles, lagu pertama yang muncul adalah ‘Glass Onion’,” kata Rian Johnson.

Selain itu, konsep sekuel ini akan berfokus dengan jamuan makan malam. Detektif Blanc akan mencari tahu siapa dalang di balik kasus terbaru.

“Anda mencoba mengundang orang-orang yang Anda suka. Tetapi kenyataannya Anda tidak pernah tahu apakah itu akan berhasil. Pada akhirnya, Anda hanya berusaha mendapatkan aktor terbaik untuk setiap peran, aktor yang paling tepat untuk setiap karakter,” jelasnya.

“Jadi, kita harus melempar dadu dan berharap. Untungnya, kami mengumpulkan kelompok hebat yang menyesuaikan diri dengan sangat baik,” ujar Johnson.

Rian Johnson menukar rumah miliarder menjadi resor mewah di Yunani. Karakternya dibuat serupa dengan para pemain Knives Out pertama.

“Cerita dimulai ketika ia mengirim undangan kepada teman-temannya untuk datang dan ambil bagian dalam permainan misteri pembunuhan di lokasi eksotis,” jelas Rian Johnson.

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan rilis di Netflix pada 23 Desember.