Terungkap Taylor Swift Ditolak Jadi Cameo di Film <i>Twilight: New Moon</i>
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Twilight merupakan salah satu franchise yang paling populer dalam sejarah perfilman. Empat filmnya menjadi ikonik bahkan masih dibicarakan hingga saat ini.

Sutradara film kedua Twilight: New Moon, Chris Weitz baru-baru ini mengungkap rasa sesalnya kala menolak Taylor Swift. Sang penyanyi dikabarkan ingin menjadi cameo dalam film tersebut.

Akan tetapi keinginan Taylor Swift itu ditolak oleh Weitz. Dan kini sang sutradara menyesal tidak mewujudkan keinginan itu karena sebuah alasan.

“Taylor Swift dan aku bergabung di agen yang sama dan (agen) berkata “Taylor mau bergabung dengan film ini - bukan karena dia penggemarmu tapi dia penggemar Twilight,” kata Weitz mengutip NME.

Saat itu, Chris Weitz menolak permintaan Swift yang ingin terlihat sebagai cameo dengan duduk di kafetaria sekolah. Menurutnya, penampilan Swift bisa mengganggu.

“Hal paling sulit buat saya adalah ketika Taylor Swift masuk ke layar lima menit, tidak ada yang bisa memproses itu,” katanya.

“Saya juga berpikir ah (karena proyek itu) saya bisa berteman dengan Taylor Swift,” kenangnya.

Taylor Swift pun tidak sepenuhnya lepas dari dunia akting. Setelah ditolak pihak Twilight, ia malah mendapat pemeran utama dalam film Valentine’s Day.

Tahun ini ia juga menjadi salah satu aktor dalam film Amsterdam yang juga diperankan Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Zoe Saldaña dan Mike Myers.