Taylor Lautner Kembali Ungkap Penyesalan Tak Bela Taylor Swift di VMA 2009
Taylor Lautner (Instagram @taylorlautner)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Lautner merasa menyesal tidak bisa membela Taylor Swift ketika mereka berkencan. Pernyataan ini diungkap Taylor dalam sebuah siniar bersama sang istri, Taylor Lautner.

Sang istri bertanya kepada Taylor Lautner, momen apa yang membuatnya ingin kembali jika dia bisa melakukannya. Bintang Twilight itu menjawab ketika ia memberi penghargaan kepada kekasihnya saat itu, Taylor Swift.

“Mungkin ketika saya memberi penghargaan kepada Taylor (Swift) dan tidak sadar hal tentang Kanye West itu bukan lelucon,” kenang Taylor Lautner.

“Saya memberi penghargaan itu, jadi saya pegang pialanya. Saya mundur lima langkah dan berdiri di belakangnya. Dan di tengah pidato, Kanye naik ke panggung,” jelasnya.

Taylor Lautner mengaku tidak tahu bahwa apa yang dilakukan Kanye West adalah hal yang serius. Ia berharap bisa kembali ke momen tersebut.

“Saya tidak dengar atau melihat mereka. Saya pikir ini cuma latihan dan drama komedi, karena kenapa Kanye West naik ke panggung menginterupsi Taylor Swift? Enggak masuk akal,” kata Taylor Lautner.

“Dia (Kanye) lompat. Taylor selesai. Ketika dia balik badan, saya lihat wajahnya untuk pertama kali dan saya pikir “Ah tidak (lucu)” lanjutnya.

Pidato Taylor Swift saat menerima penghargaan Best Female Video di MTV Video Music Awards 2009 terhenti ketika Kanye West naik ke atas panggung. Kala itu, Kanye merebut mikrofon Taylor dan berkata seharusnya Beyonce yang menang penghargaan ini.

Pada tahun yang sama, Taylor Lautner mengungkap rasa sesalnya karena tidak membela sang kekasih.

“Seharusnya saya bisa melakukan lebih. Apa yang saya ingin lakukan ya ini,” kata Taylor Lautner sambil menendang potongan figur Kanye West.