Trailer Perdana <i>Dear David</i> Hadirkan Konflik Shenina Cinnamon dan Emir Mahira
Emir Mahira - Shenina Cinnamon (Netflix)

Bagikan:

,JAKARTA - Netflix akan menghadirkan film Indonesia terbaru bertajuk Dear David. Diarahkan Lucky Kuswandi, film ini mempertemukan Shenina Cinnamon dan Emir Mahira dalam satu layar.

Dear David menceritakan Laras (Shenina Cinnamon) yang memiliki blog rahasia berisi fantasinya tentang David (Emir Mahira), bintang sepak bola di sekolah yang populer. Suatu ketika blog rahasia Laras terkuak dan menjadi perbincangan di sekolah.

Trailer perdana yang dirilis pada hari ini, Kamis, 2 Februari memperlihatkan konflik yang dialami Laras. Ia terlihat bermain blog dan lupa menutup akunnya ketika kembali ke kelas, yang menjadi awal dari segala permasalahan.

Di sisi lain, trailer juga menghadirkan sedikitnya tentang David dan kehidupan Laras yang menjadi korban perundungan karena menjadi murid beasiswa. Kejadian Laras ternyata menyeret teman sekolahnya, Dilla yang diperankan Caitlin North Lewis.

Dear David merupakan cerita remaja dengan berbagai topik yang dekat dengan publik mulai dari persahabatan, media sosial, menerima diri sendiri. Lucky Kuswandi diketahui pernah mengarahkan film bergenre serupa lewat Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini ditulis oleh Winnie Benjamin serta Daud Sumolang yang pernah menulis untuk Hi5teria, Susi Susanti: Love All dan serial Dating Queen.

Selain ketiganya, Dear David juga dibintangi oleh Jenny Zhang. Ini menjadi proyek terbaru Shenina Cinnamon setelah film Cross the Line, Emir Mahira setelah Kalian Pantas Mati, serta Caitlin North Lewis setelah Paranoia.

Film Dear David akan rilis di Netflix pada 9 Februari 2023.