Film Terbaru Shenina Cinnamon, <i>Dear David</i> Tayang Februari 2023
Shenina Cinnamon (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Shenina Cinnamon, Dear David mengumumkan tanggal tayangnya. Diarahkan Lucky Kuswandi, film coming of age ini menjadi salah satu line up Waktu Netflix Indonesia pada September lalu.

Sebuah teaser memperlihatkan Shenina yang berperan sebagai Laras. Transisi mengubah Laras menjadi seorang perempuan dengan pakaian yang mewah - menjadi petunjuk dari petualangan hidup Laras.

Dear David menceritakan Laras (Shenina Cinnamon), seorang siswi berprestasi dan meraih beasiswa. Ia menyukai teman sekolahnya, David (Emir Mahira) si bintang sepakbola. Laras menuangkan perasaannya melalui sebuah blog.

Namun semua berubah ketika blog ini terbongkar. Kisah fantasi mengenai David mulai diketahui satu sekolah. Hubungan Laras dan sahabatnya, Dilla (Caitlin North Lewis) juga terancam berakhir karena masalah ini.

Selain itu, masa depan dan beasiswa Laras juga menjadi pertaruhan. Ditulis oleh Winnie Benjamin dan Daud Sumolang, Dear David menjadi potret eksplorasi seorang remaja menghadapi kehidupannya dan diri sendiri.

Sebelumnya Lucky Kuswandi mengarahkan Ali & Ratu Ratu Queens yang juga dirilis di Netflix.

Ini menjadi proyek terbaru Shenina Cinnamon setelah film Cross the Line, Emir Mahira setelah Kalian Pantas Mati, serta Caitlin North Lewis setelah Paranoia.

Film Dear David akan rilis pada 9 Februari 2023 di Netflix.