Bagikan:

JAKARTA - Reborn Rich memasuki klimaks cerita yang semakin mendebar. Namun di sisi lain, drama ini mendapat perolehan rating yang fantastis di setiap minggunya.

Minggu, 11 Desember, Nielsen Korea mencatat Reborn Rich memimpin urutan drama yang paling banyak ditonton. Mereka mengumumkan episode terbarunya berhasil mencapai 21,1 persen.

Reborn Rich menempati peringkat pertama drama dengan rating tertinggi sepanjang tahun 2022. Sebelumnya tahta ini ditempati oleh drama Extraordinary Attorney Woo yang tayang di ENA.

Tidak hanya itu, lima aktor Reborn Rich menempati daftar populer pekan ini. Song Joong Ki masih di urutan pertama selama tiga minggu, dilanjutkan dengan Lee Sung Min di urutan ketiga.

Kemudian ada Park Ji Hyun di urutan kelima, Kim Nam Hee di urutan ketujuh, serta Kim Shin Rok pada urutan ke sembilan.

Reborn Rich menceritakan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris untuk keluarga chaebol. Suatu hari ia dituduh melakukan penggelapan yang membuatnya meninggal dunia. Ia pun hidup kembali sebagai Jin Do Joon, anak termuda dari grup chaebol Sunyang.

Pada episode terbarunya, Jin Do Joon mulai mendekati Seo Min Young (Shin Hyun Been), teman lamanya yang menjadi jaksa. Do Joon juga bertekad untuk menghancurkan keluarga Sunyang perlahan.

Drama Reborn Rich tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu melalui JTBC dan VIU.