Bagikan:

JAKARTA - Queen of Tears menambah peroleh rating dari episode terbaru yang dirilis pada Minggu, 21 April. Dengan dua digit, drama ini konsisten terus meningkat hingga mencapai 21,625 persen.

Selain dua digit, Queen of Tears masih menjadi judul yang paling banyak ditonton pada penayangan televisi lokal maupun internasional dengan Netflix.

Setelah menggeser Goblin yang tayang pada 2016, Queen of Tears menjadi drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Queen of Tears kian mendekati perolehan rating Crash Landing on You atau CLOY (2020) sebagai drama tvN terlaris. CLOY memperoleh episode terakhirnya dengan rating 21,683 persen yang terhitung tipis dengan Queen of Tears.

Perolehan rating 21,6 itu dicapai Queen of Tears dalam episode ke-14 sehingga mereka masih memiliki dua episode tersisa untuk menggeser CLOY sebagai drama terlaris. Pihak tim produksi juga mengonfirmasi mereka memiliki dua episode spesial sebagai bentuk apresiasi untuk penggemar.

Queen of Tears menceritakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam krisis pernikahan mereka di tahun ketiga.

Pada episode terbarunya, Baek Hyun Woo meminta Hong Hae In untuk menjalani operasi demi kesehatannya, meski Hyun Woo tahu efek sampingnya Hae In akan kehilangan seluruh ingatannya. Hyun Woo berencana untuk memberitahu efek tersebut ketika mereka tiba di Jerman.

Hong Hae In melakukan operasi dan mengalami amnesia. Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) menggunakan kesempatan ini untuk memanipulasi dan menyebut Hae In masih mencintai Eun Sung. Hyun Woo ditangkap atas perencanaan pembunuhan.

Dua episode terakhir Queen of Tears akan tayang pada 27 dan 28 April mendatang.