Salip Rating <i>CLOY</i>, <i>Queen of Tears</i> Jadi Drama Korea Terlaris tvN
Kim Ji Won - Kim Soo Hyun (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears resmi menyalip Crash Landing on You sebagai drama Korea dengan rating tertinggi di tvN. Episode terakhir yang tayang pada Minggu, 28 April memperoleh rating 24,850 persen.

Nielsen Korea melaporkan Queen of Tears melebihi rating episode terakhir Crash Landing on You yang tayang pada 2020 dengan 21,683 persen.

Queen of Tears memperoleh rating dua digit dimulai dari episode keempat yaitu 14 persen. Drama ini secara konsisten mendapat peningkatan rating hingga episode terakhir.

Tidak hanya itu, drama ini memimpin judul yang paling banyak diperbincangkan di media sosial. Para aktor juga menempati daftar perbincangan di media sosial.

Kim Soo Hyun berada di urutan pertama, disusul dengan Kim Ji Won. Park Sung Hoon berada di posisi keenam, Kwak Dong Yeon di posisi kedelapan, dan Lee Mi Sook di posisi ke-10.

Berkat kesuksesan ini, para pemain dan staf dikabarkan mendapat hadiah liburan, namun hingga saat ini belum dikonfirmasi ke mana mereka akan berlibur.

Queen of Tears menceritakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami krisis di tahun ketiga pernikahan mereka. Baek Hyun Woo yang ingin bercerai, baru mengetahui Hong Hae In mengidap penyakit yang membuat masa hidupnya tidak lama lagi.

Hubungan mereka semakin menemui krisis ketika sosok di masa lalu Hae In, Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) datang ke hadapan mereka. Eun Sung yang akrab dengan keluarga Queens mencoba mencari sesuatu di antara mereka.

Adapun, seluruh episode Queen of Tears bisa disaksikan di Netflix.