Drama Baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Batal Tayang Tahun Ini
Kim Soo Hyun (Instagram @goldmedalist_official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dipastikan tidak tayang di tahun ini. Drama berjudul Queen of Tears itu direncanakan tayang pada tahun depan sesuai pernyataan pihak stasiun televisi.

Queen of Tears dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024,” kata perwakilan tvN pada hari ini, Jumat, 14 Juli.

Queen of Tears merupakan drama Korea bergenre melodrama yang menceritakan seorang direktur dari grup konglomerat dan istrinya yang bekerja sama melewati berbagai krisis secara bersama.

Baek Hyun Woo yang diperankan Kim Soo Hyun adalah seorang pria kebanggaan dari desa Yongduri yang ditetapkan sebagai direktur Queens Group. Ia memiliki seorang istri bernama Hong Hae In yang diperankan Kim Ji Won menjadi ratu dari toko Queens Group.

Queen of Tears menjadi drama yang penuh keajaiban, penuh jenaka, dan mendebarkan dari kedua aktor papan atas ini.

Diketahui produksi dimulai sejak tahun ini bahkan beberapa penggemar mendapati Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berada di Jerman untuk syuting.

Drama ini juga dibintangi Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, Na Young Hee, Kim Joo Ryoung, Kim Jung Nan, Kim Gab Soo, Lee Joo Bin, Lee Mi Sook, Jung Jin Young, Yoon Bo Mi APink, dan masih banyak lainnya.

Queen of Tears ditulis oleh Park Ji Eun yang menjadikan drama ini sebagai proyek ketiganya bersama Kim Soo Hyun. Sebelumnya mereka bertemu dalam My Love from the Star dan Producer. Sementara dramanya disutradarai Kim Hee Won (Little Women) dan Jang Young Woo (Bulgasal).

Ini menjadi drama terbaru Kim Soo Hyun setelah One Ordinary Day di tahun 2021. Berbeda dengan Kim Ji Won yang menjadi Queen of Tears sebagai proyek teranyarnya setelah My Liberation Notes.