Bagikan:

JAKARTA - Kim Soo Hyun akan kembali berakting lewat drama terbarunya, Queen of Tears. Drama ini ditulis oleh Park Ji Eun yang menggarap sederet drama populer.

Hari ini, Senin, 5 Februari, pihak tvN merilis tampilan perdana Kim Soo Hyun lewat drama terbarunya. Ia akan beradu peran sebagai suami istri dengan Kim Ji Won.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang direktur legal dari Queens Group sekaligus suami dari ratu pemilik toko. Baek Hyun Woo yang lulus dari sekolah hukum memiliki wajah tampan dan orang yang pintar.

Foto pertamanya menunjukkan Kim Soo Hyun dalam balutan jas hitam dengan tatapan nanar ke satu arah. Foto lainnya menampilkan sang aktor dalam jas berwarna abu-abu dan terlihat berdiskusi dengan seseorang.

Baek Hyun Woo yang dianggap sebagai orang yang sempurna ternyata memiliki kehidupan sempurna. Ia memiliki rahasia yang tidak bisa diberitahu kepada siapapun.

Baek Hyun Woo mengalami krisis dalam dunia kerjanya, di sisi lain ia juga berhadapan dengan masalah bersama mertua dan pasangannya.

Drama Queen of Tears mengisahkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won), pasangan kaya raya yang menghadapi krisis di tahun ketiga dalam pernikahan mereka. Keduanya berusaha untuk menemukan cinta lagi.

Adapun, drama ini direncanakan tayang pada Maret mendatang.