Bagikan:

JAKARTA - tvN mengumumkan rangkaian drama yang dikonfirmasi tayang pada tahun 2024. Beberapa judul sudah diumumkan sebelumnya di tahun 2023, namun kali ini mereka juga mengonfirmasi penayangannya di tahun ini.

Sejumlah aktor akan kembali berakting lewat layar televisi, di antaranya Jo Jung Suk, Kim Soo Hyun, Jeon Jung Seo, serta Kim Hye Yoon. Go Yoon Jung akan melanjutkan spin-off Wise Hospital series.

Simak 13 drama Korea terbaru yang akan tayang di tahun 2024:

Captivating the King

Captivating the King mengisahkan King Yi In (Jo Jung Suk) yang mengalami kesepian meski memiliki status raja dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) yang hendak balas dendam dengan Yi In. Drama ini menjadi judul pertama yang tayang di tahun 2024 dan tayang mulai 21 Januari.

Queen of Tears

Kim Ji Won - Kim Soo Hyun (tvN)

Salah satu drama yang dinantikan ini menceritakan Hong Hae In (Kim Ji Won), seorang pewaris dari Queens Group dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), pemimpin grup Yongduri yang mengalami krisis di tiga tahun pernikahan mereka. Queen of Tears akan tayang pada Maret.

Jeong Nyeon

Diadaptasi dari webtoon, Jeong Nyeon menceritakan Yoon Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), seorang anak dari Mokpo yang memiliki suara indah namun kondisi keuangan dan pendidikan yang rendah. Suatu hari, Jeong Nyeon bergabung dengan grup teater untuk mewujudkan mimpinya sebagai orang kaya. Drama ini turut diperankan Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri.

Mom’s Friend’s Son

Bae Seok Ryu (Jung So Min) mencoba mengubah hidup barunya, dan anak dari teman ibunya Choi Seung Hyo (Jung Hae In) hadir bagaikan mimpi buruk dalam hidupnya. Drama ini disutradarai Yoo Je Won dari Hometown Cha Cha Cha.

A Life of a Resident That Will Be Wise Someday

Go Youn Jung (tvN)

Disutradarai Shin Won Ho, drama ini menceritakan para residen dan dokter di Yulje Medical Center cabang Jongro. Go Youn Jung, Kang You Seok, Shin Si Ah, Han Ye Ji, dan Jung Joon Won dikonfirmasi bergabung sebagai pemeran utama. tvN juga merilis tampilan perdana Go Yoon Jung yang tampak membawa seorang pasien.

Carry Sun Jae and Run

Image
Byun Woo Seok - Kim Hye Yoon (tvN)

Carry Sun Jae and Run mengisahkan Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar yang terkejut atas kematian idolanya, Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Ia kembali ke masa lampau untuk menyelamatkan sang idola. Drama ini ditulis oleh Lee Si Eun.

Thank You

Shin Ha Kyun akan berperan sebagai leader tim audit Shin Ca Il di perusahaan JU Construction. Drama ini menceritakan leader dan timnya dalam memecahkan kasus korupsi di kantor audit mereka.

Parole Officer Lee Han Shin

Lee Han Shin (Go Soo), berjuang untuk menentukan apakah seorang narapidana bisa dibebaskan bersyarat untuk menghukum mereka dengan caranya sendiri.

Player 2: War of Gambler

Enam tahun sejak bagian pertamanya, Player akan berlanjut ke musim kedua yang masih menceritakan sebuah grup yang terdiri dari peretas, penipu, supir dan lainnya dalam membersihkan uang haram milik seseorang. Son Seung Heon, Lee Si Eon, Tae Won Suk, Oh Yeon Seo, dan Jang Gyu Ri dikonfirmasi bermain di sini.

Won Kyung

Ratu Won Kyung (Cha Joo Young) bermimpi atas era dinasti Joseon dan membuat suaminya, Lee Bang Won (Lee Hyun Wook). Ia dikenal sebagai istri King Tae Jong, namun ia berusaha hidup independen meski terlibat dalam sebuah realita yang kelam.

Wedding Impossible

Wedding Impossible menceritakan Na Ah Jung (Jeon Jung Seo), yang setuju berpura-pura menikah dengan temannya untuk menjadi karakter utama dalam hidupnya. Sayangnya, pernikahan ini ditentang oleh Lee Ji Han (Moon Sang Min), calon adik iparnya.

Because I Want No Loss

Drama romansa komedi ini bercerita tentang Son Hae Young (Shin Min Ah) yang memalsukan pernikahannya. Kim Ji Wook (Kim Young Dae) menjadi suami palsunya karena tidak ingin dirugikan. Selain itu ada Lee Sang Yi yang dikonfirmasi bergabung.

Graduation

Graduation berlatar Daechi dan menceritakan Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) yang lulus dari kampus ternama demi mengajar untuk bertemu dengan guru lesnya. Lee Joon Ho menyukai Seo Hye Jin (Jung Ryeo Woon), guru les tempat Joon Ho belajar.