Demi Penyelidikan, Angger Dimas Cabut Surat Penolakan Autopsi Anak Tamara Tyasmara
Angger Dimas (Instagram @anggerdimas)

Bagikan:

JAKARTA - Angger Dimas mencabut surat penolakan autopsi mengenai mendiang anaknya, Dante yang meninggal pada pekan lalu. Pencabutan itu bertujuan agar proses penyelidikan terkait meninggalnya sang anak bisa dilakukan.

“Alhamdulillah untuk mencabut surat penolakan autopsi yang pertama saya tanda tangani di hari Minggu saat almarhum disemayamkan,” kata Angger Dimas.

“Waktu itu saya (tanda tangan) karena tidak tahu ada yang lain di sana, hanya samar saja. Untuk memudahkan proses penyelidikan, saya ingin mencabut surat penolakan autopsi,” lanjutnya.

Discjockey itu menuntut keadilan dan menduga anaknya tidak tenggelam melainkan ada unsur kesengajaan ditenggelamkan. Ia mulai curiga karena ia tahu sang anak sangat pandai berenang seperti yang dituturkan mantan istrinya, Tamara Tyasmara.

“Itu yang membuat saya mungkin, bukan mungkin lagi, sangat emosi yang pasti. Dan mungkin kalau misalnya banyak yang mengira saya tidak bergerak, tidak, saya sudah bergerak dari H+1,” katanya lagi.

“Setelah ada kecurigaan, saya langsung bergerak. Dengan bantuan polisi, saya melakukan penelusuran pribadi,” kata Angger Dimas.

Lebih lanjut, Angger Dimas tidak mau menyebut siapa atau oknum. Sejauh ini, ia berharap penyidik yang memaparkan informasi untuk ke depannya.

Angger Dimas merasa curiga ketika ia memandikan anaknya untuk terakhir kalinya. Ia melihat ada sebercak kuning di bagian nadi yang mulai mempertanyakan apa yang terjadi dengan anaknya.