Bagikan:

JAKARTA - Angger Dimas mulai menceritakan soal anaknya, Dante dari sudut pandangnya. Ia mengenang pertemuan terakhir dengan Dante yang saat itu cerita bahwa ia tidak suka berenang.

Disjoki itu mengungkap sebelum Dante meninggal, ia juga tidak pernah tahu sosok YA yang disebut sebagai tersangka meninggalnya Dante sekaligus kekasih Tamara Tyasmara.

“(Dante) tidak pernah cerita. Cuma anak saya selalu bilang, terakhir ya ketemu saya sebulan ini memang enggak mau berenang,” kata Angger Dimas.

“Bapak, kakak sudah enggak mau berenang, tolong bilang mama” kata Dimas meniru kata-kata anak semata wayangnya tersebut.

Ia juga menganggap Dante belum mahir berenang, meski ia membenarkan Dante sudah belajar berenang sejak umur satu tahun.

“Yang ngomong biasanya suka berenang siapa? Pertama, saya enggak pernah menyatakan itu,” kata Angger Dimas.

“Dulu, iya, waktu satu tahun sampai dua tahun itu sempat les berenang di tempat teman saya di Buana Indah. Lalu kita udahan karena COVID, itu saja. Saya anggap anak saya belum bisa berenang,” katanya.

Angger Dimas juga tidak berada di lokasi ketika Dante meninggal. Ia yang semula mengira anaknya meninggal karena kecelakaan, kemudian menarik surat penolakan autopsi setelah mengetahui ada orang dewasa yang mendampingi Dante.

Kemudian proses autopsi dan CCTV dilakukan hingga menemukan YA sebagai tersangka kasus meninggalnya Dante, anak dari Angger DImas dan Tamara Tyasmara.