Angger Dimas Tidak Mau Bertemu YA: Kelakuan seperti Binatang
Angger Dimas - Dante (Instagram: @anggerdimas)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan suami Tamara Tyasmara sekaligus ayah kandung Dante, Angger Dimas hadir di Polda Metro Jaya. Kedatangannya tepat pada hari yang sama setelah YA, sosok yang disebut sebagai tersangka pembunuhan Dante ditangkap kepolisian.

DJ papan atas itu berterima kasih kepada pihak kepolisian yang bekerja keras untuk mengurus kasus ini. Ia berharap prosesnya dilancarkan sampai mereka mendapatkan keadilan.

“Pertama, mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah kerja dari pagi sampai pagi lagi. Sama teman-teman media yang support,” kata Angger Dimas mengutip Cumicumi pada Jumat, 9 Februari.

Berada di tempat yang sama dengan YA, Angger Dimas mengaku belum bertemu dengan pria yang disebut sebagai kekasih Tamara tersebut. Ia berusaha menahan emosi setelah mengetahui siapa yang mengakhiri nyawa anaknya.

“Tidak. Memang tidak mau ketemu saja,” kata Angger Dimas.

Dimas juga membenarkan sudah menonton rekaman CCTV di mana YA menenggelamkan Dante. Ia menganggap tindakan itu tidak bisa disebut sebagai tindakan manusia.

“Sudah. Itu bukan kelakuan manusia sih. Sangat-sangat kelakuan mungkin manusia purba atau binatang. Maaf, sekarang gue pakai masker karena enggak bisa nahan emosi, tapi satu sisi lega karena semuanya cepat,” kata Dimas.

Pelantun Beat Down itu mengaku tidak pernah tahu kalau YA menjadi pihak yang sering dititipkan Dante oleh Tamara Tyasmara.

“Enggak tahu. Tidak ada komunikasi dengan (ibunya),” kata Angger Dimas.