Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi Baru, LLOUD
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK mengumumkan agensi baru yang ia dirikan, LLOUD. Pada Kamis, 8 Februari, Lisa sempat merilis teaser bertuliskan “Coming soon” kepada penggemar.

Melalui akun Instagram-nya, Lisa merilis foto-foto terbarunya serta mengungkap visinya dalam mendirikan agensi tersebut.

“Memperkenalkan LLOUD, platform untuk menunjukkan visi saya dalam musik dan dunia hiburan. Bergabung dengan saya dalam perjalanan yang mendorong batasan baru bersama,” tulis Lisa dalam akun pribadinya.

Selain foto terbaru, LLOUD juga merilis sejumlah akun media sosial dan situs resmi sebagai agensi baru Lisa. Mereka berkomitmen untuk menghubungkan generasi melalui beragam genre yang hadir dalam perilisan.

“Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan; kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre,” begitu deskripsi dari LLOUD.

Sejumlah foto terbaru memperlihatkan Lisa dengan balutan kemeja dan jas hitam putih dilengkapi dasi berwarna sama. Rambutnya yang hitam terlihat semakin slick dengan tampilan barunya.

Seluruh member BLACKPINK diketahui memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup, sementara mereka tidak melanjutkan kontrak individu.

Sebelumnya ada Jennie yang meluncurkan agensinya sendiri, Odd Atelier pada tahun 2023. Jisoo dikabarkan bergabung dengan agensi buatan saudara kandungnya, sementara Rose belum membagikan informasi terbarunya.

Lisa sendiri sudah disibukkan dengan sejumlah acara sejak keluar dari YG Entertainment, mulai dari menghadiri acara fesyen hingga bernyanyi dalam acara galang dana.