Seluruh Member BLACKPINK Lanjutkan Kontrak dengan YG Entertainment
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Keempat member BLACKPINK memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. Kabar ini diumumkan oleh agensi pada hari ini, Rabu, 6 Desember.

“Setelah berdiskusi berhati-hati dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” kata pihak YG Entertainment.

Yang Hyun Suk selaku pendiri sekaligus produser YG mengungkap rasa senangnya karena keempat member bersedia untuk memperpanjang kontraknya.

“Kami senang bisa melanjutkan hubungan dengan BLACKPINK. BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik bahkan semakin bersinar untuk mewakili bukan hanya agensi tapi K-pop,” katanya.

“Kami mengirimkan dukungan yang tidak terbatas untuk langkah mereka ke depannya,” tutup YG Entertainment.

Pihak agensi mengungkap mereka akan merilis materi musik terbaru dan mengadakan tur dunia berskala besar. Meski begitu, agensi belum menjelaskan kapan rencana ini akan direalisasikan.

Di sisi lain, agensi tidak menyebut apakah tiap member akan menandatangani kontrak eksklusif secara solo dengan agensi. Diketahui, Jennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo memiliki kegiatan secara individu baik untuk brand maupun musik.

Idol K-pop yang memiliki kegiatan individu mungkin memiliki kontrak terpisah dari kontrak grup untuk melakukan aktivitas mereka.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali menyelesaikan tur dunia BORN PINK yang dimulai sejak tahun 2022. Berlangsung hampir setahun, tur ini resmi berakhir pada September lalu di Seoul, Korea Selatan.

Kemudian aktivitas individu mulai dilakukan para member seperti Jennie dengan lagu barunya dan Jisoo yang mengonfirmasi akan membintangi drama terbarunya.