5 Tahun Menikah, Yulhee dan Minhwan FTISLAND Umumkan Cerai
Minhwan - Yulhee (FNC)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan muda Yulhee dan Minhwan FTISLAND. Kedua bintang K-pop itu mengumumkan perceraian mereka setelah lima tahun menikah.

Senin, 4 Desember, Yulhee membagikan kabar ini melalui akun Instagram-nya kepada penggemar. Mantan anggota LABOUM itu menyebut bahwa kesepakatan ini dibuat oleh kedua pihak.

“Halo, ini Yulhee. Hari ini saya menulis ini untuk membagikan kalian topik yang berat dan hati saya juga berat, tapi saya ingin membagikan ini secara langsung kepada kalian yang mendukung saya,” tulis Yulhee.

“Setelah berdiskusi, waktu, dan usaha, kami memutuskan untuk mendukung satu sama lain secara terpisah. Meski perjalanan kami sebagai pasangan berakhir, peran kami sebagai orang tua untuk anak kami selalu ada,” lanjutnya.

Yulhee juga menjelaskan ketiga anak mereka sedang tinggal bersama Minhwan FTISLAND untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami memutuskan bahwa yang terbaik bagi mereka adalah tetap tinggal di tempat mereka tinggal untuk mengakomodasi masalah yang realistis dan meminimalkan tekanan psikologis. Selain itu, saya juga sering meluangkan waktu bersama mereka untuk meminimalkan ketidakhadiran ibu mereka,” lanjutnya.

“Saya cukup khawatir dalam menyampaikan berita ini, mengetahui bahwa hal ini mungkin terjadi secara tiba-tiba dan membingungkan Anda mengingat dukungan yang telah Anda semua berikan kepada kami. Namun, karena ini adalah keputusan sulit yang kami buat demi kebahagiaan satu sama lain setelah melalui pertimbangan yang panjang, saya harap Anda dapat mengawasi kami dengan pengertian yang hangat,” tutup Yulhee.

Minhwan melalui Instagram-nya juga menulis secara terpisah. Ia menjelaskan keputusan ini dibuat dengan segala pertimbangan.

“Setelah berdiskusi, istri saya dan saya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Kepada semua yang mendukung kami ketika kami memulai keluarga di usia muda, saya minta maaf,” kata Minhwan.

“Saya juga bersyukur dan bersalah kepada keluarga kami, member, dan penggemar yang mendukung kami. Sebagai ayah, saya akan melakukan untuk memenuhi peran saya dan memastikan anak-anak kami tidak membawa luka secara emosional,” katanya.

Yulhee dan Minhwan berpacaran ketika Yulhee masih terdaftar sebagai member LABOUM pada tahun 2017. Setahun kemudian, terungkap bahwa mereka sudah mendaftarkan pernikahan dan Yulhee melahirkan anak pertamanya.

Pada tahun 2020, Yulhee melahirkan anak kembar namun pada saat bersamaan Minhwan mengumumkan berangkat wajib militer.