Alasan Adik Ashraf Yakin Tiko Bisa Jadi Pendamping Terbaik untuk BCL
BCL dan Aishah (Instagram @aishahjennifer)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) menikah dengan Tiko Aryawardhana disambut bahagia oleh keluarga, tidak terkecuali keluarga mendiang Ashraf Sinclair. Sebelumnya, video yang diunggah BCL memperlihatkan seluruh anggota keluarga Ashraf menghadiri momen tersebut.

Saat melakukan proses sungkeman, Tiko juga menyalami orang tua Ashraf. Mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna sama dengan kedua pihak orang tua mempelai.

Adik Ashraf, Aishah Sinclair juga turut mengiringi BCL saat berjalan ke tempat akad. Melalui postingan terbarunya, Aishah merasa senang karena BCL kembali menemukan cinta.

"Doaku untuk adikku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia (pasangan BCL) adalah seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang mendukung Bunga, ayah yang perhatian dengan Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagian kehidupan Bunga," tulis Aishah Sinclair.

"Dan @tikotiki memang seperti itu," lanjutnya.

Aishah mengenang momen ketika mereka pertama kali bertemu Tiko. Mereka merasa yakin Tiko adalah pria yang menjadi pencarian dari kebahagiaan BCL selanjutnya.

"Sejak hari pertama kami bertemu, kamu telah menunjukkan kepada kami betapa hebatnya kamu. Saya sangat senang ada kamu di keluarga kami Tiko. Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, Sinclair. #bungadihatiko," tutup Aishah.

"Aku tersentuh ketika BCL memintaku jadi salah satu bridesmaidnya. Aku langsung bilang iya. Bunga membuatnya mudah untuk mencintai dia sepenuhnya," lanjut Aishah.

"Di mata publik, dia adalah wanita kuat independen, tapi sebuah kehormatan melihat sisi rentannya, kebaikan, dan cintanya. Dia adalah orang di balik liburan keluarga, hadiah yang bermakna dan kenangan yang indah. Terima kasih sudah menjadi dirimu," katanya.

Aishah Sinclair yang terlihat menangis setelah melihat BCL akad dengan Tiko Aryawardhana. Ia menulis, “Menonton ini lagi dan lagi. Aku menangis setiap saat.”

“Ini layak mendapat tempat permanen di timeline dan hati saya,” tulisnya lagi.

BCL membalas unggahan itu dengan menuliskan, “Kakakku.”

BCL dan Tiko resmi menikah pada 2 Desember 2023 di Bali. Acara ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.