Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja melangsungkan pernikahan dengan Tiko Wardhana pada Sabtu, 2 Desember kemarin. Dalam momen membahagiakan ini, terlihat para keluarga dan sahabat BCL ikut hadir untuk merayakan resminya hubungan cinta mereka itu.

Salah satu sahabat yang ikut hadir dalam acara tersebut ialah aktor Reza Rahadian. Bukan hanya sebagai undangan, Reza dipercaya sebagai pendamping pengantin BCL.

Reza mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut ialah pernikahan yang sangat indah dan sangat intimate. "Itu adalah sebuah pernikahan yang sangat amat indah, intimate," ujar Reza Rahadian di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 6 November.

Ia juga melihat bahwa pernikahan ini menjadi sebuah pernikahan yang bermakna dengan kehadiran tiga keluarga yaitu keluarga BCL, keluarga Tiko, dan keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

"Pernikahan yang buat saya sangat bermakna karena bisa melihat keluarga almarhum Ashraf ada di sana, keluarga Tiko di sana, keluarga Bunga. Wah, itu buat saya indah ya," sambung Reza.

Melihat hal ini, sebagai seorang sahabat, Reza Rahadian mengaku cukup terharu melihat secara langsung momen sekali seumur hidup tersebut.

"Saya amat sangat terharu," tuturnya.