Ini Jawaban YG Entertainment Soal Status Kontrak Individu Member BLACKPINK
BLACKPINK (Twitter @blackpink)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK memperpanjang kontrak eksklusif grup setelah berakhir pada Agustus lalu. Di samping kabar membahagiakan ini, namun tidak sedikit bertanya soal status kontrak member secara individu.

Dalam pernyataannya, agensi hanya menyebutkan bahwa BLACKPINK akan mempersiapkan album baru serta tur dunia lagi. Namun, keempat member yang memiliki kegiatan individu dengan brand secara terpisah juga dipertanyakan oleh publik.

Selain itu, agensi tidak menjelaskan durasi kontrak terbaru maupun jadwal comeback BLACKPINK yang akan datang.

Pada hari yang sama, perwakilan YG Entertainment merespons pertanyaan tersebut. Mereka belum bisa memberi penjelasan menyoal kontrak tersebut.

“Sulit untuk menjelaskan (kontrak individu). Untuk sekarang, tolong berfokus dengan pernyataan resmi saja,” kata pihak agensi.

Ketika ditanya soal kontrak setiap member, YG menjawab, “Diskusi masih berjalan.”

Sebelumnya, Rose dikabarkan menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment. Sementara tiga lainnya: Jennie, Lisa, dan Jisoo sedang mempertimbangkan kontrak dengan perusahaan lain.

Pihak agensi pun memilih bungkam soal rumor soal kontrak individu member BLACKPINK.

Selepas menyelesaikan tur, para member disibukkan dengan kegiatan individu. Jennie merilis single terbarunya, Lisa tampil bersama Crazy Horse Paris, Jisoo akan membintangi drama dan film terbaru sementara Rose akan merilis season greeting.

BLACKPINK juga baru-baru ini memenuhi undangan Raja Charles dan menerima penghargaan di Inggris.