Bagikan:

JAKARTA - Kiesha Alvaro terlihat mendampingi Okie Agustina ketika menjalani proses perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo. Ia menjadi perbincangan ketika menemani Okie mendaftarkan cerai beberapa waktu lalu.

Ketika berbicara kepada VOI, Kiesha mengaku dirinya yang menuju usia dewasa sudah mengetahui konflik dan berani berbicara.

“Aku sempat ngomong jadi ini saatnya aku ngomong karena aku anak pertama dan gak ada lagi pelindung mama. Siapa lagi yang mau belain?” kata Kiesha Alvaro pada hari ini, Selasa, 5 Desember.

“Memang kalau pas masih kecil dulu, aku gak bisa ngomong apa-apa dan cuma bisa menyimak. Tapi sekarang dengan aku mengarah menuju dewasa, aku mengerti konteks dan sebab akibat, aku jadi ikut andil untuk mencegah adanya pertengkaran, perpisahan dan sebagainya,” lanjutnya.

Bintang film Siksa Neraka itu mengaku ikut melerai Okie dan Gunawan ketika mereka mengalami konflik. Namun, ia tidak mau terlibat dalam keputusan mereka termasuk ketika sang ibu memutuskan untuk berpisah.

“Meskipun kemarin aku coba untuk ditahan tapi gak bisa ya, ya sudah. Jadi memang sebelum itu aku mencoba menahan dua-duanya tapi gak bisa. Ya sudah,” kata Kiesha.

“Aku gak mau maksain kalian berdua untuk bareng karena buat apa dipaksain kalau nanti malah makin parah ujungnya,” katanya lagi.

Kiesha juga tahu bagaimana netizen mengirim dukungan kepadanya. Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan sang ibu. Terlebih, ini kedua kalinya mereka melewati masa perceraian ini.

“Alhamdulillah pesan mereka yang mereka komen kirim ke aku positif semua, mereka mensupport aku, mama supaya terus kuat,” cerita Kiesha.

“Apalagi mamaku dan aku mengalami ini dua kali. Kalau aku sih gak apa-apa, dengan ngelihat bunda gak apa-apa, aku gak apa-apa,” katanya.