Kiesha Alvaro Berhemat Demi Ajak Keluar Okie Agustina dari Rumah Gunawan Dwi Cahyo
Kiesha Alvaro dan Okie Agustina (Instagram @okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo, putra sulung Okie Agustina dan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro mengatakan kalau kini ia yang bertanggung jawab membiayai gaji pekerja di rumahnya. Melihat hal ini, Kiesha merasa kalau ia memang dipercaya untuk menjadi penyalur rejeki para pekerja yang ada di rumahnya.

"Sebenernya kalau memang aku mau egois, aku bisa punya tiga rumah kali sekarang. Cuman karena memang uang yang aku dapat nggak aku pakai sendiri, aku percaya banyak Allah nitipkan rejeki orang lain lewat aku," kata Kiesha Alvaro di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Oleh karena itu, laki-laki berusia 19 tahun ini merasa kalau pendapatan yang ia pegang bukan sebagai uangnya semata saja, melainkan orang lain juga.

"Kayak setiap aku dapet uang ada yang aku bantu kaya supirku, asistenku, terus ke om tante dan sebagainya. Jadi memang bukan tipe orang yang 'oh duit gua, gua aja yang pakai, orang nggak dapet'," sambung Kiesha.

Kini Kiesha harus mengurangi pengeluarannya yang dulu sering ia gunakan untuk kesenangan pribadi demi bisa membelikan rumah bagi Okie Agustina.

Berdasarkan keputusan pengadilan, Okie diharapkan meninggalkan rumah milik Gunawan Dwi Cahyo pasca dinyatakan resmi bercerai minimal selama 5 tahun.

"Kalau dari dulu mau, aku bisa beli rumah tiga, tapi karena aku orangnya santai banget, karena aku punya orang tua yang alhamdulillah cukup," paparnya.

"Makanya uangku aku pake buat senang-senang sama teman, keluarga, dan saudara-saudara. Dengan adanya keputusan 5 tahun harus pindah dan dijual, ya aku harus bisa memikirkan sebagai tanggung jawab," tutur Kiesha.

Namun Kiesha memastikan kalau tahun ini ia dan Okie Agustina akan keluar dari rumah Gunawan Dwi Cahyo meski belum genap 5 tahun.

"Tahun ini inshaAllah tahun ini (pindah rumah)," pungkasnya.