Bagikan:

JAKARTA - Sidang perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kembali digelar di Pengadilan Agama Bogor dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak penggugat atau Okie Agustina.

Dalam agenda kali ini, putra sulung Okie Agustina dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro yang akhirnya dijadikan saksi dalam kasus ini. Bukan hanya Kiesha, kakak ipar Okie juga diikutsertakan.

"Ada aku sama tanteku yaitu kakak iparnya bunda," ujar Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Rabu, 27 Desember.

Sayangnya pada sidang kali ini, Okie Agustina justru absen. Kiesha mengatakan bahwa ibunya tersebut sedang dalam kondisi kurang sehat.

"Iya mama lagi sakit, kebetulan lagi sakit," lanjut Kiesha.

Ia mengatakan hal ini terjadi karena setelah memutuskan untuk berpisah dengan Gunawan, Okie harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

"Karena kan Bunda juga sekarang bisa dibilang harus bantu-bantu juga, akhirnya bunda juga kerja lagi, untuk belanja bulanan segala macem," tuturnya.

Kiesha bahkan menyampaikan bahwa ibunya sempat merasa tidak enak karena tak bisa hadir di persidangan hingga meminta maaf kepadanya. "Makanya hari ini juga dia nggak enak dia ngomong 'kak maafin bunda nggak ikut nemenin kamu'," pungkasnya.