Hanung Bramantyo Ketiban Motor, Zaskia Adya Mecca Justru Bersyukur
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (Instagram @hanungbramantyo)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini sutradara Hanung Bramantyo baru saja mengabarkan kondisi kesehatan kakinya yang ternyata baru saja mengalami kecelakaan. Hanung mengatakan bahwa ia tertiban motornya sendiri yang memiliki bobot seberat 220 kilogram tersebut ketika sedang ingin memanaskan motornya.

Melihat hal ini, istri dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca mencoba menjelaskan kondisi terkini dari suaminya tersebut. Ia menceritakan kondisi Hanung sudah lebih baik, malahan menurut Zaskia sang suami jadi belajar untuk lebih sabar.

"Kakinya udah membaik ya alhamdulillah dia jadi belajar jadi orang yang lebih sabar kan biasanya grasak-grusuk," ujar Zaskia Adya Mecca di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember.

Hal ini dikarenakan setelah kejadian tersebut, Hanung sempat disarankan untuk istirahat total oleh dokter hingga tidak berjalan selama 2 bulan.

Oleh karena itu, pergerakan Hanung sendiri menurut Zaskia menjadi lebih terbatas sehingga secara tidak langsung mengajarkan suaminya jadi lebih cara.

"Kemarin semenjak kakinya ketiban motor, kan nggak boleh napak dua bulan. Jadi dia pergerakannya lebih pelan, jadi lebih melatih kesabaran dia dan itu bagus sih buat dia malah," pungkasnya.