Hanung Bramantyo Punya Motor Sebesar Mobil, Zaskia Adya Mecca Kesal
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram @zaskiadyamecca)

Bagikan:

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca memberikan tanggapan terkait komentarnya sendiri diunggahan instagram sang suami, Hanung Bramantyo terkait ketidaktahuannya soal motor besar milik sang suami.

Ibu dari 6 orang anak ini mengatakan bahwa ketika membeli sebuah barang ia selalu melihat dari manfaat yang diberikan oleh barang tersebut.

Menurutnya juga hal ini hal wajar yang dilakukan oleh ibu-ibu karena harus mengelola keuangan keluarga dengan baik sehingga harus lebih detail ketika membeli barang.

"Ya seperti yang tadi aku bilang. Aku tuh melihat sesuatu itu, ketika beli barang aku nelihat faedahnya, manfaatnya. Aku tuh nggak pernah lihat ini keren ya. Jadi aku gak pernah lihat ini keren tapi manfaatnya apa," ujar Zaskia Adya Mecca di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember.

"Ya namanya ibu-ibu ya, harus kelola keuangan rumah tangga dengan baik. Jadi ketika membeli barang, baju, atau apapun aku lihat manfaatnya," lanjutnya.

Selanjutnya Zaskia membahas terkait motor besar yang dimiliki suaminya, yang diketahui mempunyai bobot seberat 220 kilogram itu. Di mana bagi wanita berusia 36 tahun itu tidak memiliki faedah.

"Contohnya motor, kita beli buat praktis, jalan lebih cepat, tapi ketika motornya besar sebesar mobil, tetap kena macet, faedahnya apa?" sambung Zaskia.

"Udah gitu suaranya berisik mengganggu dan di Indonesia kalau motor besar enggak bisa kecepatan pelan harus ngebut, mau di mana? Enggak ada faedahnya, harganya mahal juga," pungkasnya.