Bagikan:

JAKARTA - Keluarga pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mulai bisa bernafas lega. Kondisi putra ketiga mereka, Bhai Kaba yang sempat dilarikan ke ICU karena mengeluh sesak nafas, kini berangsur membaik.

Kaba hampir saja dimasukkan ke dalam ruang NICU yang membuat Zaskia gemetar. Namun setelah beberapa waktu dirawat secara intensif di rumah sakit, Zaskia mengabarkan kalau putranya sudah membaik bahkan sudah keluar dari ruang ICU.

Ia menuturkan kalau putranya saat ini sedang belajar untuk bernafas secara normal tanpa bantuan dari alat oksigen.

"Alhamdulillah banget sekarang sudah pindah ke ruang perawatan, lagi belajar lepas oksigen walau kalau nafas masih terdengar 'heh-heh' gitu," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Tangerang, Sabtu, 2 Juni.

Sebelumnya, saat kejadian ini, Hanung Bramantyo sempat menyayangkan ketidakhadirannya yang tak bisa mendampingin sang istri. Namun melihat hal ini Zaskia hanya mengatakan kalau hanya bisa berusaha kuat meski lemah.

Untungnya tidak butuh waktu lama bagi Hanung Bramantyo untuk menemani istrinya menjaga Kaba di rumah sakit.

"Ya namanya ibu, kita harus menghadapi ya, harus menunjukkan kalau kita itu kuat padahal nggak kuat. Ya akhirnya menemani dia di ICU dan besoknya mas Hanung datang," lanjut Zaskia Adya Mecca.