Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebritas Zaskia Adya Mecca yang mengabarkan kalau putra ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo alias Kaba harus kembali masuk rumah sakit.

Sebelumnya, Kaba juga pernah dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan akibat bronkitis. Dan kini Kaba harus kembali menjalani perawatan intensif.

Kabar ini sendiri disampaikan langsung oleh Zaskia Adya Mecca atau yang akrab dipanggil Kia ini melalui instagram pribadinya. Ia mengatakan kalau Kaba hampir saja masuk ke dalam ruangan NICU akibat sakitnya ini.

"Kaba kena pneumonia lagi, persis yang dulu pernah sampai masuk ICU. Kali ini pun hampir masuk NICU tapi alhamdulillah terlewati," kata Zaskia Adya Mecca dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 31 Mei.

Lebih lanjut, Kia meminta doa sekaligus menyampaikan kondisi terkini dari anaknya yang mengalami sesak, pusing, hingga mual.

Kia bahkan menuturkan kalau kondisi puteranya dengan Hanung Bramantyo ini menjadi sebuah teguran untuknya sebagai ibu.

"Mohon doakan biar cepat sehat dan nggak kumat sesak, pusing, juga mualnya. Ujian pun teguran dari Allah buatku pastinya, tadi badanku sampai gemetar karena kepanikan," lanjut Zaskia.

Terakhir Kia berharap kalau kondisi ini bisa menjadi evaluasi bagi dirinya untuk menjadi lebih berhati-hati sebagai orang tua.

"InsyaAllah situasi begini jadi bahan evaluasi diri, sedih anak yang kena, mungkin karena kelalaianku sebagai orang tua," tandasnya.