Zaskia Adya Mecca Kirim Salam Hormat untuk Ibu Bekerja, Bikin Netes Air Mata
Zaskia Adya Mecca (Foto: IG @ zaskiadyamecca)

Bagikan:

JAKARTA - Tak banyak yang bisa mengerti bagaimana repotnya seorang ibu yang harus bekerja juga mengasuh anak di rumah. Zaskia Adya Mecca baru-baru ini bisa merasakan galaunya hati ibu bekerja. Sempat tinggal lama di Jogjakarta, Zaskia sudah kembali ke Jakarta.

Tentu saja banyak pekerjaan yang tertunda harus langsung dikerjakan oleh istri Hanung Bramantyo ini. Setelah lama selalu berada di samping anaknya, Zaskia langsung mendapat protes ketika kembali sibuk bekerja. 

Melalui Instagram Story @Zaskia terlihat memasang foto sang anak bungsu Bhaj Kama Bramantyo yang sedang tertidur. "Dan sampai rumah Kaba bilang 'Bia jangan syuting lagi please, Bia di rumah aja'," tulis Zaskia dikutip  Jumat, 26 Maret.

Tak cuma Kala, Bhre juga protes kepada Zaskia, bahkan dia menyebut Bia jelek. "Lalu pas ketemu Bhre 'Bia jelek! Bia pergi terus! Beata ga suka! Besok ga boleh pergi lagi!'," tulis Zaskia.

"Hati terpotek-potek, Kala melukin, Sybil diam aja tapi memilih tidur di kamar Bia malam ini ketimbang di kamarnya. Mungkin kalau Kama bisa ngomong, bakal lebih protes yaa," lanjutnya. 

Hal inilah yang membuat Zaskia salut dengan semua ibu yang masih harus bekerja demi anak. Zaskia pun menuliskan ucapan untuk memberi semangat kepada ibu-ibu pekerja keras yang harus meninggalkan anaknya untuk bekerja. 

"Hormatku untuk para working moms di luar sana, yang harus bekerja ke luar rumah setiap hari 9-5 bahkan lebih, ditambah jam perjalanan rumah-kantor-rumah. Ini ga mudah buat ibu juga untuk sang anak. Kalian ibu-ibu hebat, luar biasa juga anak-anak yang kuat!!." tulis Zaskia.

"Semua perjuangan kehidupannya bisa menjadi pemberat timbangan kebaikan di akhirat yaa, aminn!! Allah mencintai kalian," tutup Zaskia Adya Mecca.