Simak <i>Yuk</i> Aksi Joe Taslim di Trailer Perdana <i>Mortal Kombat</i>
Joe Taslim (tangkapan layar trailer Mortal Kombat)

Bagikan:

JAKARTA - Kamis, 18 Februari, rumah produksi New Line Cinema merilis trailer perdana untuk film Mortal Kombat, adaptasi terbaru dari franchise gim.

Disutradarai Simon McQuoid, Mortal Kombat baru ini berfokus kepada pemain MMA, Cole Young (Lewis Tan) yang menyadari lambang naga di bagian dadanya bukan sebuah tanda lahir. 

Hal ini disadari setelah kaisar Shang Tsung dari Outworld mengirim Sub-Zero (Joe Taslim) untuk mengejarnya. Di antara pengejaran itu, Cole Young mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) di bawah arahan Jax Briggs (Mehcad Brooks).

Suatu kali, mereka berhenti di kuil milik Lord Raiden (Tadanobu Asano) di mana Cole Young melakukan training untuk menjadi pemenang melawan Outworld.

Selain yang disebutkan, Mortal Kombat juga diperankan Josh Lawson, Ludi Lin, Chin Han, Hiroyuki Sanada, Max Huang, dan Sisi Stringer.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan Cole Young yang memecahkan identitas dan rahasia di balik tanda naga tersebut. Menjelang trailer berakhir, Joe Taslim muncul sebagai Sub-Zero dan beraksi.

Setelah ditunda penayangannya, Warner Bros akan merilis Mortal Kombat mulai 16 April di bioskop dan layanan streaming HBO Max yang tersedia di Amerika Serikat.

Tonton trailer film Mortal Kombat di bawah.