Selain <i>Mortal Combat</i>, Joe Taslim Juga Bintangi 3 Film ini di Luar Negeri
Joe Taslim (Foto: IG @joe_taslim)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah trailer film Mortal Combat yang dirilis Kamis, 18 Februari, Joe Taslim langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan Cole Young yang memecahkan identitas dan rahasia di balik tanda naga tersebut. Menjelang trailer berakhir, Joe Taslim muncul sebagai Sub-Zero dan beraksi.

Film Mortal Kombat merupakan adaptasi terbaru dari franchise gim. Selain Joe Taslim, Mortal Kombat juga diperankan Josh Lawson, Ludi Lin, Chin Han, Hiroyuki Sanada, Max Huang, dan Sisi Stringer.

Film Mortal Kombat tayang di bioskop mulai 16 April. Sambil menunggu penayangan film tersebut, cari tahu yuk tiga film produksi luar negeri yang juga dibintangi Joe Taslim.

1. Fast and Furious 6

Joe Taslim pertama kali melebarkan sayap di kancah internasional ketika dirinya dipercaya ikut bermain dalam film Fast & Furious 6 pada 2013. Dalam film tersebut, Joe Taslim berperan sebagai Jay anak buah Shaw, penjahat yang menjual senjata gelap. Ia beradu akting dengan artis kenamaan dunia seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Paul Walker, Vin Diesel dan masih banyak yang lainnya.

2. Star Trek Beyond 

Berikutnya, Joe Taslim bermain dalam film Star Trek Beyond yang tayang 2016. Dalam film tersebut Joe Taslim berperan sebagai Manas yang mencuri artefak milik kapten James. Joe Taslim harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan peran di film Hollywood itu. Salah satunya dengan mengikuti kursus akting. Selama dua bulan di Margie haber Studio, Los Angeles baru setelah itu Joe Taslim syuting.

3. The Swordman

Selain industri Hollywood, Joe Taslim juga pernah digaet oleh perusahaan film asal Korea Selatan, Opus Pictures, untuk bermain dalam film The Swordsman. Dalam film yang menceritakan tentang penolakan Dinasti Ming yang kekuasaannya diambil oleh Kerajaan Qing khususnya orang-orang Han. Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, seorang komandan ahli pedang yang berasal dari Kerajaan Dinasti Qing yang kejam dan tidak punya rasa belas kasihan.