Bahaya, Joe Taslim Menebar Ancaman di Trailer Kedua <i>Mortal Kombat</i>
Mortal Kombat (Foot: IG @joe_taslim)

Bagikan:

JAKARTA - Joe Taslim kembali muncul sebagai Sub-Zero dalam trailer kedua film Mortal Kombat. Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan streaming lewat HBO Max pada 16 April 2021. 

Trailer kedua Mortal Kombat juga menampilkan deretan tokoh lainnya lebih rinci. Tokoh Liu Kang yang memamerkan sihir apinya, Raiden mempersiapkan semua pejuang untuk meghadapi pertempuran, dan Kano melepas sinar laser dari matanya. 

Sebelumnya, trailer Mortal Kombat menunjukkan pertempuran Sub-Zero dan Scorpion. Sekarang giliran para pejuang Earthrealm bersiap-siap menghadapi pertandingan melawan Outworld. Cole dan Goro tampilkan dengan sedikit lebih detail.

Turnamen yang akan dihadapi Outworld dan Earthrealm menjadi sangat penting. Outworld harus memenangkan sepuluh kemenangan beruntun di Mortal Kombat untuk mendapatkan kemampuan menyerang Earthrealm.

Lantas bagaimana dengan penampilan Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim? Joe Taslim sebagai Sub Zero memperlihatkan bagaimana ia menebar ancaman. Ia membuat es menjadi serpihan-serpihan benda tajam yang ia tebarkan menandai kehadirannya yang tak dapat dipandang sebelah mata.

Sub-Zero dikenal dapat menciptakan es yang ia gunakan sebagai kekuatannya menghadapi lawan. Seperti namanya yang bermakna 'di bawah nol' kekuatan menciptakan es itu menjadi hal yang ia andalkan.