Tak Sombong, Ini Respons Joe Taslim Usai Penampilannya di <i>Mortal Combat</i> Dapat Pujian
Joe Taslim di Mortal Combat (Foto: IG @joe_taslim)

Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan Joe Taslim dalam trailer film Mortal Combat yang dirilis Kamis, 18 Februari, membuat netizen bangga. Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan Cole Young yang memecahkan identitas dan rahasia di balik tanda naga tersebut. Menjelang trailer berakhir, Joe Taslim muncul sebagai Sub-Zero dan beraksi.

Penulis dan musikus Fiersa Besari merasa senang game Mortal Kombat diangkat kembali ke layar lebar. Sekaligus ia kagum karena aktor Joe Taslim terlibat dalam penggarapan film yang disutradarai oleh Simon McQuoid itu. 

"Bangga banget diangkat (kembali) menjadi film dan seorang Joe Taslim memerankan sebagai Sub-Zero. Dulu, zaman saya SMP, kalau enggak tahu minimal satu jurus fatality, bakal diceng-cengin teman tongkrongan. Mortal Kombat adalah penghias masa kecil," tulis Fiersa melalui akun twitternya. 

Nama Joe Taslim pun langsung muncul dalam mesin pencarian populer pada Jumat, 19 Februari. Mengetahui dirinya dapat banyak pujian dari netizen, Joe mengaku terkejut. Pengakuan itu diungkapkan dalam unggahannya di Instagram @joe_taslim. 

"Baru bangun (tidur) dan saya kewalahan dengan semua reaksi (kalian)!!! Terima kasih Earth-Realm," tulis Joe Taslim dalam bahasa Inggris.

Joe Taslim juga mengucapkan terima kasih kepada Simon McQuoid yang bertindak sebagai sutradara Mortal Kombat. "Dan untuk sutradara @simonmcquoid, aku ingin mengatakan, kamu sangat brilian (luar biasa)," ujar Joe Taslim. 

Simon McQuoid mengatakan, pertikaian antara Sub-Zero dan Scorpion berakhir dengan pertarungan tangan kosong yang menakjubkan. Oleh karena itu, Simon McQuoid menempatkan Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada memerankan dua karakter tersebut karena dikenal dengan kehebatan seni bela diri mereka. 

"(Hanzo atau Scorpion) adalah pemimpin klan ninja dan dia kuat. Tapi, pada awalnya dia adalah kepala keluarga yang hidup damai. Ini seperti keluarga dengan pertarungan brutal yang mengasyikkan," ujar Simon McQuoid dikutip dari Entertainment Weekly. Film Mortal Combat yang dibintangi Joe Taslim ini dijadwalkan tayang pada bulan April.