Klik Film Siapkan 3 Film Istimewa untuk Rayakan Imlek dan Valentine
Film Valentine dan Imlek

Bagikan:

JAKARTA - Tahun baru China alias Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 12 Februari. Selang dua hari kemudian, hari kasih sayang biasanya dirayakan pada tanggal 14 Februari. Klik Film mempersiapkan tiga judul istimewa untuk menyambut momen tersebut. 

3 film tersebut adalah: Tentang Rindu Hujan, Di Balik Jendela, dan Milea Extended. Ketiga film tersebut akan hadir di Klik Film pada tanggal 13 Februari.

 

Film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela secara ekslusif di platform digital Klik Film. Bagi pecinta musik Indonesia, judul Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela telah akrab ditelinga mereka. Karena baik film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela diambil dari judul lagu milik Senandung dan Virzha. 

Jika meninjau youtube, lagu milik Virzha yang berjudul Tentang Rindu, sampai saat ini telah ditonton lebih dari 159 juta. Sedangkan lagu milik Senandung yang berjudul Hujan Di Balik Jendela sudah ditonton lebih dari 4,3 juta.

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, merupakan produksi pertama dari Klik Film Production. ”Kedepannya, kami akan menghadirkan film-film milik Klik Film Production, yang akan tayang secara ekslusif di Klik Film. Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, sebagai film perdana Klik Film Production, diharapkan bisa menuai sukses mengikuti jejak lagunya,” tuturnya.

Film Hujan Di Balik Jendela diperankan oleh Clara Bernadeth, Bio One, dan Yasamin Jasem. Sedangkan film Tentang Rindu diperankan oleh Omar Daniel dan Aurora Ribero. Klik Film Production, secara resmi merilis poster dan trailer film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela. Penasaran? Tunggu kehadiran film Milea Extended, film Hujan Di Balik Jendela dan Tentang Rindu akan tayang mulai 13 Februari 2021 di Klik Film.