Film <i>Hujan Di Balik Jendela</i>, <i>Tentang Rindu</i>, dan <i>Milea Extended</i> Tayang Bersamaan di Klik Film
Poster Film Tentang Rindu

Bagikan:

JAKARTA - Film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela yang secara ekslusif di Klik Film pada tanggal 13 Februari. Film ini merupakan produksi perdana rumah produksi Klik Film Production. Sedangkan satu film lagi berjudul Milea, suara dari Dilan versi Extended. Tiga film khusus disiapkan Klik Film untuk mengisi libur imlek dan hari Valentine tahun 2021.

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan hadirnya dua film baru dan satu film box office dalam versi extended, sebuah bentuk dedikasi Klik Film dalam memajukan dunia film Indonesia meski saat ini masih didera pandemi virus Covid-19. "Film Hujan Di Balik Jendela dan Tentang Rindu secara ekslusif tayang di Klik Film. Kami merasa dengan kombinasi pemain seperti Omar Daniel, Aurora Ribero, Bio One, Clara Bernadeth, dan Yasamin Jaseem dan cerita yang bagus, film ini akan mudah disukai oleh penggemar film Indonesia yang saat ini sebagian besar berasal dari kalangan milenial. Sedangkan film Milea Extended, versi sebelumnya sukses masuk dalam jajaran film box office," ungkapnya saat Press Rilis virtual Senin, 8 Februari.

Sunu Prastowo yang menyutradarai film Hujan Di Balik Jendela dan Tentang Rindu mengungkapkan bagaimana kesungguhan Aurora Ribero berperan dalam film Tentang Rindu. "Untuk meyakinkan penonton, Aurora dikawal konsultan juru masak atau chef concultant agar ia bisa mempresentasikan tiga masakan Italia yakni basil mint pesto, spageti bolognese, dan salmon grill. Dari ketiga masakan itu, basil mint pesto yang paling krusial. Reading dan workshop membuat Aurora Ribero menyatu dengan tokoh yang dimainkan," jelasnya.

Omar Daniel yang menjadi lawan main Aurora Ribero dalam film Tentang Rindu mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film ini. "Senang banget bekerjasama dengan mas Sunu, dia benar-benar sutradara yang luar biasa, sangat mengerti bagaimana menyatukan pikiran dari pemain. Beradu akting dengan Aurora Ribero juga suatu yang luar biasa, seru banget, walaupun baru pertama kali kenalan dengan Aurora tapi chemistry nya langsung dapat, karena Aurora orangnya easy going banget jadi sangat senang bisa main di film Tentang Rindu,” terangnya.

Sedangkan Aurora Ribero mengaku, kalau dirinya bisa bermain dalam film Tentang Rindu sangat senang. Karena, cerita di film ini bukan sekedar cerita tentang kisah cinta biasa.

"Kalau di film Tentang Rindu bukan murni soal romance. Di film Tentang Rindu ada unsur keluarga dengan segala permasalahannya yang menarik,” ungkapnya.

Bio One yang berperan sebagai Dika anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang menjalin hubungan dengan mahasiswa hukum dalam film ini, mengaku senang bisa bermain di film ini. "Tertarik main di film ini karena ceritanya bagus. Banyak banget kompleksitas emosi yang dituangkan dalam film ini. Jadi merasa tertantang aja,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Bio One, Clara Bernadeth. "Ceritanya menarik. Karena karakter aku merasa tertantang, dengan background cerita kejadian tahun 1998, karena aku kan tidak pernah mengalami hal seperti itu. Dan karakter yang aku perankan berbeda banget dengan karakter aku sebenarnya," katanya. 

Film Hujan di Balik Jendela

Aktris muda berbakat Yasamin Jaseem yang menjadi bagian dalam film Hujan Di Balik Jendela juga merasa senang bisa mendapatkan pengalaman beradu akting dengan Bio One dan Clara Bernadeth. 

“Perasaan aku main di film Hujan Di Balik Jendela, senang banget, karena aku merasa ceritanya love story yang unik, bagus, jadi aku happy banget, walaupun cukup nervous. Selain itu, aku belum pernah main dengan Kak Clara Bernadeth dan Bio One, jadi sangat tertarik main di film ini. Selain itu, selama reading dan syuting, benar-benar seru banget, kita ketawa terus, kita main game sampai harusnya sudah pulang, tapi malah main bareng,” ujarnya.

Film Tentang Rindu, Hujan Di Balik Jendela dan Milea Extended, akan hadir di Klik Film mulai tanggal 13 Februari 2021. Hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu, sudah bisa menikmati suguhan 3 film ini, dan ratusan film lainnya di Klik Film.