Bupati Blora Terpilih, Arief Rohmah Kawal Terus Pelaksaan 3M untuk Dukung Vaksinasi
Bupati Blora Terpilih, Arief Rohman

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 masih menjadi momok untuk kita semua. Pemerintah dan masyarakat harus bergandeng tangan menghalau penyebaran COVID-19. Karena itula Bupati Blora Terpilih, Arief Rohman mengajak kita semua untuk selalu taat 3M: mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

"Saya mengajak saudara-saudara kita dimanapun berada, COVID-19 ini harus kita atasi secara bersama-sama. Himbauan 3M, memalai masker, menjaga jarak, mencucui tangan harus benar-benar dipatuhi," ujarnya saat ditemui VOI di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Fokus utama saat ini adalah menekan lajut penambahan pasien positif COVID-19. "Kita berupaya bagaimana angka COVID-19 yang cukup tinggi bisa kita turunkan. Kita lakukan bersama-sama pemerintah dan masyarakat harus kompak," tegasnya.

Pemerintah sudah memberikan sosialisasi, penyadaran kepada masyarakat secara terus menerua. Karena itu masyarakat harus sadar penting melakukan 3M bersama-sama.

3M ini masih harus terus dilakukan meskipun suda mendapat vaksinasi COVID-19. "Kita bersyukur pemerintah memberikan progam vaksinasi gratis. Ini menjadi harapan baru, kita harus sukseskan. Masayakrat harus mau divaksin untuk membentuk antibodi," jelasnya.

Bupati Blora Terpilih, Arief Rohmah berharap masyarakat tak jenuh dan kendor dengan 3M. "Yang terpenting adalah terus melakukan upaya pencegahan dnegan 3M," pungkasnya.